Kamar B201 Lionel Messi di Piala Dunia 2022 Disulap Jadi Museum

Rabu, 28 Desember 2022 - 06:28 WIB
loading...
Kamar B201 Lionel Messi di Piala Dunia 2022 Disulap Jadi Museum
Kamar B201 Lionel Messi di Piala Dunia 2022 Qatar Disulap Jadi Museum/The Sun
A A A
Kamar B201 Lionel Messi saat menginap di hotel di Qatar akan diubah menjadi museum setelah Argentina juara Piala Dunia 2022 . Kapten Argentina berusia 35 tahun itu memimpin negaranya meraih gelar ketiga Piala Dunia atau yang pertama sejak 1986.



Selain trofi, Messi juga membawa pulang penghargaan Pemain Terbaik Turnamen untuk penampilan sensasionalnya. Dia menyumbangkan tujuh gol dan tiga assist dalam tujuh pertandingan mereka dan mencapai tujuan sepanjang kariernya dalam memenangkan Piala Dunia.

Sekarang kampanye ikonik Messi akan diabadikan di Qatar melalui pembukaan kamar hotelnya untuk umum. Menurut jurnalis Achraf Ben Ayad, kamarnya di Universitas Qatar akan menjadi "museum kecil".

Ini akan memberi para penggemar wawasan tentang bagaimana Messi menghabiskan waktu senggangnya di sela-sela pertandingan selama perjalanan legendarisnya untuk mengangkat trofi ikonik. Dia menjadi pemain pertama yang mencetak gol di babak penyisihan grup, babak 16 besar, perempat final, semi final dan final Piala Dunia.



Dan final akan tercatat sebagai salah satu pertandingan terhebat yang pernah ada. Messi mencetak dua gol, tetapi hat-trick Kylian Mbappe mengirim pertandingan ke adu penalti setelah 120 menit yang menegangkan.

Messi dan Mbappe sama-sama melepaskan tendangan penalti pertama tim mereka dalam adu penalti. Dan penyelamatan Emi Martinez dari Kingsley Coman kemudian ditindaklanjuti oleh kegagalan Aurelien Tchouameni saat Argentina menang 4-2 untuk menang dengan cara yang paling luar biasa. Messi telah bersantai sejak kemenangan Piala Dunia, meskipun telah dilaporkan bahwa ia telah secara lisan menyetujui perpanjangan kontrak dengan Paris Saint-Germain.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2472 seconds (0.1#10.140)