Profil David Da Silva, Top Skor Paruh Musim Liga 1 2022/2023: Sosok Kebangkitan Persib

Rabu, 28 Desember 2022 - 23:02 WIB
loading...
Profil David Da Silva, Top Skor Paruh Musim Liga 1 2022/2023: Sosok Kebangkitan Persib
Striker Persib Bandung, David Da Silva menjadi top skor paruh musim Liga 1 2022/2023/Foto/Twitter/@persib
A A A
BANDUNG - Striker Persib Bandung , David Da Silva menjadi top skor paruh musim Liga 1 2022/2023. Pemain asal Brasil itu bertekad mempertahankan performa impresifnya hingga akhir musim.

David Da Silva telah mengumpulkan 13 gol. Pemain kelahiran Sao Paulo, Brasil, 12 November 1989 itu mengungguli bomber Borneo FC, Matheus Pato (12 gol), dan pemain sayap Bali United, Jean Befolo Mbarga (9 gol).



Pencapaian manis itu seiring dengan kebangkitan Maung Bandung -julukan Persib Bandung- yang mulai menapaki papan atas klasemen. David pun bersyukur bisa membantu Persib Bandung mencapai urutan kelima klasemen sementara.

“Saya sangat senang karena bisa berkontribusi atas kebangkitan Persib di kompetisi. Ini tentunya merupakan kerja keras dari semua yang ada di tim. Mereka selalu menginginkan yang terbaik dalam setiap pertandingannya,” kata David dilansir dari laman resmi Persib Bandung, Rabu (28/12/2022).



Lebih lanjut, mantan pemain Persebaya Surabaya itu siap berkomitmen untuk terus tampil impresif hingga akhir musim. Dia berharap, Maung Bandung juga terus bangkit dan mencapai hasil terbaik dalam pertandingan selanjutnya.

“Saya senang untuk selalu membantu tim untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Saya pun siap memberikan penampilan yang terbaik agar kami mendapatkan hasil yang diharapkan,” ujarnya.

Sementara itu, keran gol David Da Silva sejatinya masih ‘mampet’ dalam tiga pertandingan terakhir. Oleh karena itu, Maung Bandung tentunya berharap pemain yang pernah memperkuat klub Irlandia, Shelbourne, itu mampu membuka keran golnya lagi pada laga selanjutnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0949 seconds (0.1#10.140)