Timnas Indonesia Sering Dikalahkan Thailand, Asnawi: Kami Tak Mau Lagi Masyarakat Kecewa

Kamis, 29 Desember 2022 - 04:04 WIB
loading...
Timnas Indonesia Sering Dikalahkan Thailand, Asnawi: Kami Tak Mau Lagi Masyarakat Kecewa
Timnas Indonesia Sering Dikalahkan Thailand, Asnawi: Kami Tak Mau Lagi Masyarakat Kecewa. Foto: Instagram/PSSI
A A A
JAKARTA - Timnas Indonesia punya rapor merah saat bentrok Thailand. Jelang bentrokan kedua tim, Asnawi Mangkualam bertekad membawa Indonesia menang demi suporter Garuda.

Pertandingan antara Timnas Indonesia vs Thailand akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (29/12/202). Kick-off digelar 16.30 WIB.

"Tentunya di laga nanti kami akan main maksimal. Kami tahu juga kami main di kandang, banyak suporter datang. Kami janji semua pemain akan memberikan penampilan yang terbaik," kata Asnawi dalam konferensi pers, Rabu (28/12/2022).



Pemain asal klub Korea Selatan Ansan Greeners itu mengatakan timnya tidak mau hilang poin dalam laga nanti. Oleh dikarenakan, publik sepak bola Indonesia pastinya berharap Timnas Indonesia meraih kemenangan.

"Kami tidak akan mengecewakan masyarakat Indonesia. Laga lawan Thailand ini begitu dinantikan semua. Kami siap beri hasil maksimal," ucapnya.

Selain itu, Asnawi mengatakan persiapan timnya sejauh ini sudah berjalan dengan baik. Meskipun, Timnas Indonesia didera jadwal antara laga pada Piala AFF 2022.

"Tentunya di laga nanti lawan Thailand semua pemain dalam kondisi baik dan siap main," katanya.

Timnas Indonesia dengan Thailand saat ini memang sedang bersaing ketat di klasemen Grup A Piala AFF 2022. Tim asuhan Shin Tae-yong itu berada di posisi kedua dengan enam poin, sedangkan Thailand di puncak klasemen mengumpulkan poin sama, tetapi unggul selisih gol.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1905 seconds (0.1#10.140)