Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Thailand di RCTI Plus, Kamis (29/12/2022)

Kamis, 29 Desember 2022 - 08:01 WIB
loading...
Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Thailand di RCTI Plus, Kamis (29/12/2022)
Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Thailand di RCTI Plus, Kamis (29/12/2022). Foto: IST
A A A
JAKARTA - Link live streaming Timnas Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2022 ada di artikel ini. Pertandingan akan berjalan menarik mengingat kedua tim mengincar juara grup.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Thailand akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (29/12/2022). Laga ini krusial mengingat kedua tim sama-sama berebut posisi pemuncak Grup A.

Baca Juga: Latihan Timnas Indonesia Jelang Hadapi Thailand di GBK

Menjelang duel, manajer Timnas Indonesia , Endri Erawan, menyebut faktor mental sama krusialnya dengan fisik dan strategi. Dia berharap Witan Sulaeman dan kawan-kawan tidak kalah sebelum bertanding.

"Saya pikir harus tetap fokus. Jangan sampai gugup saat lawan Thailand walaupun dia adalah tim tangguh dan musuh bebuyutan Indonesia. Jangan kalah sebelum tanding," kata Endri.

"Di belakang tim ada pelatih terbaik yang bisa memotivasi dan memberi semangat. Kita anggap Thailand sama. Jangan takut, harus berani," sambung dia.

Tim asuhan Shin Tae-yong saat ini berada pada posisi dua klasemen Grup A dengan enam poin dari dua pertandingan setelah menang 2-1 atas Kamboja 2-1 dan 7-0 atas Brunei Darussalam sehingga memiliki selisih gol plus 8.

Sedangkan Thailand berada di puncak klasemen dengan enam poin setelah menang 5-0 atas Brunei Darussalam dan mengalahkan Filipina 4-0 sehingga memiliki selisih gol +9.

Melihat posisi kedua tim dalam klasemen menunjukkan kedua tim memang sudah bersiap diri dengan baik sehingga laga dipastikan berlangsung ketat.

Namun Indonesia lebih diuntungkan karena bermain di kandang sehingga bakal mendapatkan dukungan suporter.

Jadwal Timnas Indonesia vs Thailand:

Kamis, 29 Desember 2022, mulai 16.30 WIB dengan disiarkan live streaming RCTI Plus. Klik di sini.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3513 seconds (0.1#10.140)