Terence Crawford KO Brutal Avanesyan, Jaron Ennis: Sesuai Prediksi

Rabu, 28 Desember 2022 - 22:55 WIB
loading...
Terence Crawford KO Brutal Avanesyan, Jaron Ennis: Sesuai Prediksi
Terence Crawford KO Brutal Avanesyan, Jaron Ennis: Sesuai Prediksi/Boxing news
A A A
Terence Crawford pukul KO David Avanesyan sudah diduga oleh Jaron Ennis yang turut menyaksikan duel berat sebelah tersebut. Kemenangan KO Terence Crawford atas Avanesyan tidak mengejutkan Jaron Ennis.

Petinju asal Rusia ini menyerah di bawah tekanan besar dan menyerah pada ronde keenam melalui penyelesaian brutal. Sejak saat tubuh Avanesyan terjungkal ke kanvas, para pendukung Crawford bangkit berdiri untuk merayakannya.



Sebaliknya, Jaron Ennis, dari Philadelphia, Pennsylvania, tetap berwajah tenang selama laga berlangsung. Namun, Ennis menilai kemenangan itu layak diperoleh Crawford.

Ennis sebelumnya berharap mendapatkan kesempatan melawanTerence Craword yang merupakan juara kelas welter WBO. Awalnya, setelah bertanya-tanya mengapa tim Crawford gagal menghubunginya untuk berduel, Ennis yang memiliki rekor 29-0 (27 KO) meyakini bahwa Avanesyan (29-4-1, 17 KO) tidak lebih dari penantang gelar yang lemah.



Dengan Crawford yang hampir tak berkeringat, ia melepaskan pukulan kanan yang mematikan. Kekuatan pukulan itu akan membuat Avanesyan tertidur, membuatnya tak dapat merespons selama beberapa menit.

Ennis, yang saat ini berada di peringkat lima besar dari keempat badan sanksi, mengangkat bahunya setelah kejadian itu. Walau ia memuji Crawford yang tampil luar biasa malam itu, hasil akhirnya jauh dari kata mengejutkan dalam pandangannya. "Saya sudah menduga akan seperti itu," kata Ennis kepada BoxingScene.com. "Kami semua tahu ia akan mencetak KO."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1226 seconds (0.1#10.140)