Lihatlah Transformasi Tubuh Oscar De La Hoya di Usia 49 Tahun

Kamis, 29 Desember 2022 - 10:10 WIB
loading...
Lihatlah Transformasi Tubuh Oscar De La Hoya di Usia 49 Tahun
Lihatlah Transformasi Tubuh Oscar De La Hoya di Usia 49 Tahun/The Sun
A A A
Lihatlah transformasi tubuh Oscar De La Hoya mengejutkan para penggemar dengan perut kotak-kotak di usia 49 tahun saat ia mengambil bagian dalam sesi sparring di Hari Natal. Legenda tinju Oscar De La Hoya memukau para penggemarnya saat ia memamerkan perutnya yang sixpack di media sosial.

Petinju berjuluk Golden Boy itu pensiun pada tahun 2008 tetapi tidak menghentikannya untuk mempertahankan fisiknya yang mengesankan. Ia menggantungkan sarung tinjunya setelah kalah dari Manny Pacquiao, namun ia terus menjaga kebugaran tubuhnya.



Tahun lalu, De La Hoya meminta Floyd Mayweather untuk melakukan pertandingan ulang yang sensasional setelah dia dirawat di rumah sakit karena Covid. De La Hoya mengatakan kepada TMZ Sports: "Secara pribadi, saat ini saya tidak termotivasi karena Covid.''

"Saya sebenarnya dalam kondisi sangat baik dan kemudian Covid memukul saya, jadi moral saya saat ini sedikit turun dalam hal saya bertarung di atas ring secara pribadi. Namun pada bulan Januari nanti, saya yakin saya akan segera kembali ke sana dan mulai berlatih lagi dan mempersiapkan diri saya secara mental terlebih dahulu.''

"Tapi saya ingin berduel lagi, mungkin Cinco De Mayo (5 Mei). Siapa tahu, itu bisa jadi Floyd Mayweather. Ini mungkin pertarungan terbesar yang bisa Anda lakukan hari ini."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1925 seconds (0.1#10.140)