Memalukan! Oknum Suporter Serang Bus Pemain Thailand Jelang Hadapi Indonesia

Kamis, 29 Desember 2022 - 16:40 WIB
loading...
Memalukan! Oknum Suporter Serang Bus Pemain Thailand Jelang Hadapi Indonesia
Memalukan! Oknum Suporter Serang Bus Pemain Thailand Jelang Hadapi Indonesia
A A A
JAKARTA - Bus pemain Thailand diserang oknum suporter jelang bentrok Indonesia di Piala AFF 2022 . Peristiwa memalukan itu kembali mencoreng nama Indonesia.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Thailand dalam lanjutan fase grup Piala AFF 2022. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Indonesia pada Kamis (29/12/2022).

Perilaku oknum suporter yang memalukan terjadi menjelang laga tersebut. Mengutip akun Thai League Central (@TL_Central), Kamis (29/12/2022), bus Tim Gajah Perang kedapatan diserang.

“Bus Thailand diserang menjelang pertandingan Indonesia,” tulis akun itu, dikutip pada Kamis (29/12/2022).

Akun tersebut memperkuat sejumlah bukti penyerangan oleh oknum suporter dengan sebuah video berdurasi 39 detik. Dalam video tersebut, bus yang ditumpangi para pemain Timnas Thailand dikepung sejumlah suporter.

Kabar ini juga diperkuat dengan unggahan Asisten Pelatih Timnas Thailand, Wasapol Kaewpaluk (@x.wk), yang mengunggah sebuah foto kaca bus yang retak. Namun demikian, belum diketahui penyebab utama kaca bus tersebut bisa retak.

Sementara itu, Timnas Indonesia versus Thailand bisa menjadi laga penentu kedua tim untuk mengamankan tiket semifinal. Tak ayal, pertandingan tentu akan tersaji menarik dalam duel klasik tersebut.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0849 seconds (0.1#10.140)