Jokowi Pakai Jaket Timnas Indonesia Datang di SUGBK Dukung Perjuangan Marc Klok Cs

Kamis, 29 Desember 2022 - 16:58 WIB
loading...
Jokowi Pakai Jaket Timnas Indonesia Datang di SUGBK Dukung Perjuangan Marc Klok Cs
Presiden Joko Widodo hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Kehadriannya itu untuk memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia saat meladeni Thailand pada laga lanjutan Piala AFF 2022, Kamis (29/12/2022) / Foto: MPI
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Kehadriannya itu untuk memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia saat meladeni Thailand pada laga lanjutan Piala AFF 2022 , Kamis (29/12/2022).

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, Jokowi tiba sekitar pukul 16.36 WIB. Kehadirannya tepat 6 menit setelah laga Timnas Indonesia berlangsung.

Jokowi hadir didampingi sang istri tercinta, yakni Hj Iriana. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengenakan jaket Timnas Indonesia dan sambil melambaikan tangan.

BACA JUGA: Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Thailand: Dendy dan Yakob Sayuri Starter

Orang nomor satu di Indonesia itu masuk ke dalam SUGBK melalui pintu VIP Timur dengan pengawalan ketat. Sebelumnya, Menpora Zainudin Amali, Ketum PSSI Mochamad Iriawan, Kapolri Listyo Sigit Prabowo dan beberapa pejabat pemerintah lainnya sudah lebih dahulu hadir.

Sebagaimana diketahui, laga tim asuhan Shin Tae-yong melawan Thailand cukup penting dalam babak penyisihan Grup A. Hal itu agar membuka asa Timnas Indonesia lolos ke babak semifinal Piala AFF 2022 .

BACA JUGA: Memalukan! Oknum Suporter Serang Bus Pemain Thailand Jelang Hadapi Indonesia

Marc Klok dkk saat ini bersaing ketat dengan Thailand di klasemen Grup A. Timnas Indonesia berada di posisi kedua dengan enam poin, sedangkan Gajah Perang -julukan Timnas Thailand- di puncak klasemen dengan poin sama, tetapi unggul selisih gol.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1212 seconds (0.1#10.140)