Pele Meninggal Dunia, Keluarga Sampaikan Pernyataan Menyentuh

Jum'at, 30 Desember 2022 - 04:31 WIB
loading...
Pele Meninggal Dunia, Keluarga Sampaikan Pernyataan Menyentuh
Kabar duka datang dari dunia sepak bola. Legenda asal Brasil, Pele telah meninggal dunia di usia 82 tahun. Pihak keluarga menyampaikan pernyataan menyentuh. Foto: abc7ny.com
A A A
SAO PAOLO - Kabar duka datang dari dunia sepak bola. Legenda asal Brasil, Pele telah meninggal dunia di usia 82 tahun. Pihak keluarga menyampaikan pernyataan menyentuh.



Pele telah menghembuskan nafas terakhirnya setelah bertahun-tahun berjuang melawan kanker usus besar. Beliau juga menderita beberapa penyakit bawaan lainnya seperti gagal ginjal dan jantung.

Keluarga Pele resmi mengeluarkan pernyataan menyentuh atas wafatnya salah satu pesepak bola tersukses itu. Mereka mengatakan Pele kini telah beristirahat dengan tenang untuk selamanya.

“Inspirasi dan cinta menandai perjalanan Raja Pele, yang meninggal dengan damai hari ini. Cinta, cinta, dan cinta selamanya,” tulis pernyataan keluarga Pele.

Pele memang sudah tidak bisa menerima pengobatan kemoterapi yang dijalaninya. Itu sebabnya, mendiang harus dipindahkan ke ruang paliatif sejak awal Desember lalu.

Tentu saja berita ini menjadi kabar duka yang bagi pada pecinta sepak bola di dunia. Pasalnya, Pele dikenal sebagai salah satu pemain sepak bola terbaik sepanjang masa.



Peletelah dianggap sebagai salah satu pesepak bola terbaik sepanjang masa. Diamencetak 757 gol dalam 831 pertandingan selama karirnya yang gemilang dari tahun 1957 hingga 1977.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3637 seconds (0.1#10.140)