Pele Meninggal Dunia, Cristiano Ronaldo Ucapkan Duka Cita

Jum'at, 30 Desember 2022 - 05:34 WIB
loading...
Pele Meninggal Dunia, Cristiano Ronaldo Ucapkan Duka Cita
Pele telah meninggal dunia di usia 82 tahun akibat kanker usus besar. Cristiano Ronaldo ikut berduka cita atas perginya legenda sepak bola Brasil itu. Foto: etonline.com
A A A
LISBON - Pele telah meninggal dunia di usia 82 tahun akibat kanker usus besar. Cristiano Ronaldo ikut berduka cita atas perginya legenda sepak bola Brasil itu.



Pele menghembuskan nafas terakhirnya di Sao Paolo, Brasil pada Kamis (29/12/2022) waktu setempat. Dalam beberapa waktu terakhir, kondisinya memang dikabarkan semakin menurun.

Mendiang sempat harus dipindahkan ke ruang paliatif setelah tubuhnya tidak dapat menerima pengobatan kemoterapi. Sampai akhirnya Pele berpulang di kampung halamannya.

Ronaldo turut berduka cita atas wafatnya Pele yang telah berjuang dengan sangat luar biasa. CR7 meyakini bahwa seluruh dunia ikut bersedih mendengar kabar duka ini.

“Belasungkawa terdalam saya untuk seluruh Brasil, dan khususnya kepada keluarga Tuan Edson Arantes do Nascimento (Pele),” tulis Ronaldo dalam unggahan instagramnya, @cristiano.

“Sekadar “selamat tinggal” kepada Raja Pelé yang abadi tidak akan pernah cukup untuk mengungkapkan rasa sakit yang saat ini menyelimuti seluruh dunia sepak bola,” imbuhnya.

Pemain berusia 37 tahun itu juga meyakini bahwa Pele akan selalu menjadi inspirasi bagi jutaan orang di seluruh dunia.

Mantan pemain Manchester United dan Real Madrid itu memastikan bahwa dunia tidak akan melupakan sosok Pele.

“Inspirasi bagi jutaan orang, referensi dari kemarin, hari ini, selamanya. Kasih sayang yang selalu dia tunjukkan padaku berbalas di setiap momen yang kami bagikan, bahkan dari kejauhan,” sambungnya.



“Dia tidak akan pernah dilupakan dan ingatannya akan hidup selamanya di setiap kita pecinta sepakbola. Beristirahatlah dengan tenang, Raja Pele,” pungkasnya.

View this post on Instagram

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano)

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2195 seconds (0.1#10.140)