Kemenpora Beri Penghargaan Anugerah Syiar Ramadhan 2020

Minggu, 12 Juli 2020 - 14:01 WIB
loading...
Kemenpora Beri Penghargaan Anugerah Syiar Ramadhan 2020
Kemenpora Beri Penghargaan Anugerah Syiar Ramadhan 2020
A A A
JAKARTA - Kementerian Pemuda dan Olah Raga terus melakukan upaya berkolaborasi dengan berbagai pihak. Kali ini, dalam giat Anugerah Syiar Ramadhan 2020, Kemenpora berkolaborasi dengan MUI beserta KPI, tujuannya adalah memberi apresiasi kepada pemuda Indonesia, pemuda Indonesia yang berprestasi di bidang syiar Ramadhan yang disiarkan di berbagai media Televisi.

Kementerian Pemuda dan Olah Raga berasama KPI dan MUI tentunya mendorong upaya untuk menghadirkan kualitas siaran yang selalu mendidik dan memberi rasa optimisme kepada masyarakat kita, tayangan-tayangan yang menjadi inspirasi bagi para pemuda-pemudi Indonesia.

Hal tersebut disampaikan Menteri Pemuda dan Olah Raga Zainudin Amali dalam sambutannya dalam acara Anugerah Syiar Ramadhan 2020 (11/07/2020).

Selain sambutan Menteri Pemuda dan Olah Raga, Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin juga memberikan sambutan khusus untuk terselenggaranya kegiatan Anugerah Syiar Ramadhan 2020 tersebut.

“Pemuda harus paham terkait dengan literasi media oleh sebab itu Kemenpora merasa perlu bermitra dengan KPI beserta MUI yang kedepannya akan dikembangkan dan dilanjutkan terus menerus, sehingga semua pihak termasuk media, lembaga-lembaga penyiaran tetap bisa menghadirkan tontonan-tontonan yang menarik juga mendidik,” tutur Menpora RI.

“Tanggung jawab kita semua ialah mencerdaskan kehidupan bangsa,”tutup Zainudin Amali yang juga politisi senior dari Golkar ini.

Kementerian Pemuda dan Olah Raga Kembali menggelar Anugerah Syiar Ramadhan 2020 bersama dengan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) dan Majelis Ulama Indonesia (MUI). Selain melombakan berbagai tayangan yang bernuansa Syiar yang memberi pengaruh kepada khalayak umum, Kementerian Pemuda dan Olah Raga RI dalam hal ini Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Kemenpora RI mendorong insiprasi pemuda guna meningkatkan kreativitas dan inovasi dalam berbagai bidang.

Kemenpora memberikan penghargaan dan uang pembinaan kepada 10 kategori Pemuda yang terkait langsung dengan syiar Ramadhan 2020 antara lain:

1. Aktor muda inspiratif: Syakir Daulay
2. Aktris muda knspiratif: Betari Ayu Almadania
3. Penyanyi muda inspiratif: Fildan Rahayu
4. Penyanyi wanita muda inspiratif: Nada Sisskah
5. Dai muda inspiratif: Muhammad Azhari Nasution
6. Dai’ah muda inspiratif: Mumpuni Handayayekti
7. Qori muda inspiratif: Muzammil Hasballah
8. Qori’ah muda inspiratif: Nadia Hawasyi
9. Host muda inspiratif: Lesti Kejora
10. Grup musik muda inspiratif: The Amazing Putri Bani Harun
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1200 seconds (0.1#10.140)