5 Alasan Timnas Indonesia Seharusnya Bisa Kalahkan Thailand di Piala AFF 2022

Sabtu, 31 Desember 2022 - 06:30 WIB
loading...
5 Alasan Timnas Indonesia Seharusnya Bisa Kalahkan Thailand di Piala AFF 2022
Lima alasan mengapa Tim Nasional (Timnas) Indonesia harusnya bisa menang melawan Thailand di Piala AFF 2022 semalam. Foto: ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay
A A A
JAKARTA - Lima alasan mengapa Tim Nasional (Timnas) Indonesia harusnya bisa menang melawan Thailand di Piala AFF 2022. Salah satunya adalah bermain di kandang sendiri.



Indonesia harus puas imbang 1-1 dengan Thailand pada lanjutan Grup A Piala AFF 2022, Kamis (29/12/2022). Laga ini berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Pada laga kandang ini, sejatinya permainan Indonesia mampu mengimbangi Thailand. Bahkan, dalam berbagai hal seharusnya skuad asuhan Shin Tae-Yong ini bisa menang.



Berikut lima alasan Indonesia seharusnya bisa menang melawan Thailand di Piala AFF semalam.

1. Bermain di Kandang Sendiri

Indonesia dikenal dengan fanatisme suporter yang luar biasa. Sebagai cabang olahraga terpopuler di Indonesia, antusias pecinta sepak bola Tanah Air terhadap timnas juga sangat tinggi.

Pada laga melawan Thailand semalam, tercatat puluhan ribu penonton yang didominasi pendukung Indonesia turut menyaksikan pertandingan tersebut.

Tak sekadar duduk manis dan menonton, mereka juga selalu meneriakan yel-yel kebanggaan serta teriakan-teriakan yang membuat para pemain lebih semangat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2788 seconds (0.1#10.140)