Griezmann Jadi Tumbal Kemenangan Barcelona atas Valladolid

Minggu, 12 Juli 2020 - 15:00 WIB
loading...
Griezmann Jadi Tumbal Kemenangan Barcelona atas Valladolid
Sukses Barcelona mengalahkan Real Valladolid 1-0 pada lanjutan La Liga musim 2019/2020 memakan korban. El Azulgrana kini terancam kehilangan Antoine Griezmann. Foto: reuters
A A A
BARCELONA - Sukses Barcelona mengalahkan Real Valladolid 1-0 pada lanjutan La Liga musim 2019/2020 memakan korban. El Azulgrana terancam kehilangan lagi Antoine Griezmann karena mengalami cedera paha.

(Baca Juga: Gol Tunggal Arturo Vidal Antar Barcelona Tumbangkan Valladolid )

Griezmann untuk ketiga kalinya secara beruntun dimasukan pelatih Quique Setien dalam starting line-up Barcelona. Tapi, saat meladeni Valladolid di stadio Municipal José Zorrilla, Minggu (12/7/2020), penyerang asal Prancis itu hanya bermain selama 45 menit.

Saat rehat, mantan bomber Atletico Madrid itu meminta kepada Setien untuk ditarik keluar lantaran merasa tidak nyaman pada otot quadriceps di sekitar pahanya. Alhasil, dia digantikan Luis Suarez pada menit ke-46.

“Antonio Griezmann meminta untuk digantikan pada babak kedua karena merasa tidak nyaman pada pahanya,” ucap Setien memberikan konfirmasi, dilansir skysport.

Griezmann akan melakukan pemeriksaan kesehatan secara detail bersama tim medis Barcelona dalam beberapa hari ke depan untuk mengetahui seberapa parah cederanya. Itu berarti pemain berusia 29 tahun itu hampir pasti absen saat Barcelona menjamu Osasuna di Camp Nou, Jumat (17/7/2020).

Tentu ini bisa merugikan Barcelona dalam persaingan perebutan gelar La Liga dengan Real Madrid . Soalnya, setelah dimasukan lagi dalam tim inti, performa Griezmann terus membaik, salah satunya menyumbang satu gol saat Lionel Messk dkk melibas Villarreal 4-1, 6 Juli lalu.

(Baca Juga: Hasil Pertandingan dan Klasemen Sepak Bola, Sabtu-Minggu (11-12/7/2020) )

Tapi, bila ternyata memerlukan perawatan lebih lanjut, Griezmann kemungkinan harus istirahat hingga La Liga musim ini usai. Artinya, selain kontra Osasuna, dia juga bisa melewatkan duel melawan Deportovo Alaves, Senin (20/7)
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0851 seconds (0.1#10.140)