Hasil Piala AFF 2022 Singapura vs Vietnam: The Lions Tahan Imbang Golden Star Warriors

Jum'at, 30 Desember 2022 - 21:26 WIB
loading...
Hasil Piala AFF 2022 Singapura vs Vietnam: The Lions Tahan Imbang Golden Star Warriors
Timnas Singapura dan Vietnam harus puas berbagi satu poin setelah bermain imbang tanpa gol pada laga lanjutan penyisihan Grup B Piala AFF 2022 / Foto: AFF
A A A
KALLANG - Timnas Singapura dan Vietnam harus puas berbagi satu poin setelah bermain imbang tanpa gol pada laga lanjutan penyisihan Grup B Piala AFF 2022 . Pertandingan ini berlangsung di Stadion Jalan Besar, Jumat (30/12/2022) malam WIB.

Berstatus sebagai tim tamu bukan berarti Vietnam demam panggung. Sepanjang 45 menit pertama tim berjuluk The Golden Star Warriors mampu mengungguli penguasaan bola dari Singapura dengan persentase 56 persen berbanding 44 persen.

BACA JUGA: Hasil Myanmar Vs Laos Piala AFF 2022: Dramatis, Gol Maung Maung Gagalkan Kemenangan Thim Xad

Tak hanya unggul dalam penguasaan bola saja. Vietnam juga sukses mengancam gawang Singapura sebanyak tiga kali. Sedangkan tuan rumah justru belum mampu menguji kebolehan Bui Tien Dung I di bawah mistar gawang Vietnam.

Meski Vietnam mendominasi permainan, namun hingga interval pertama usai tak ada gol tercipta. Di babak kedua, Singapura dan Vietnam sama-sama melakukan pergantian pemain.

Dua pemain dari masing-masing tim ditarik keluar untuk memberikan penyegaran dalam permainan. Namun tak ada banyak perubahan, Singapura tetap berada di bawah tekanan.

BACA JUGA: Daftar 4 Tim yang Tersingkir di Piala AFF 2022

Sementara Vietnam tetap rajin menggempur pertahanan Singapura. Tercatat, ada dua peluang emas yang tercipta di babak kedua ini.

Namun tim berjuluk The Golden Star Warriors masih belum mampu menggetarkan gawang Singapura. Di sisa waktu pertandingan, Singapura berusaha keras untuk meladeni permainan Vietnam.

Namun hingga peluit akhir dibunyikan skor imbang 0-0 tak berubah. Dengan demikian, Vietnam maupun Singapura harus memenangkan laga terakhir penyisihan Grup B untuk menjaga asa lolos ke semifinal Piala AFF 2022.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1527 seconds (0.1#10.140)