Hasil Liverpool vs Leicester City: Dua Gol Bunuh Diri Antar The Reds Unggul di Babak Pertama

Sabtu, 31 Desember 2022 - 04:00 WIB
loading...
Hasil Liverpool vs Leicester City: Dua Gol Bunuh Diri Antar The Reds Unggul di Babak Pertama
Liverpool sementara unggul pada babak pertama melawan Leicester City/Foto/Reuters
A A A
LIVERPOOL - Liverpool sementara unggul pada babak pertama melawan Leicester City dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2022/2023 . The Reds memimpin 2-1 melalui dua gol bunuh diri di Stadion Anfield, Sabtu (31/12/2022) dini hari WIB.

Jalannya laga, sebelum babak pertama di mulai, kedua tim memberikan penghormatan buat legenda Brasil Pele yang meninggal dunia. Penghormatan itu dengan cara bertepuk tangan beberapa menit sebelum laga.



Leicester City mengejutkan The Reds -julukan Liverpool- pada awal babak pertama. Sebab, tim asuhan Brendan Rodgers mencetak gol cepat lewat Kiernan Dewsbury-Hall pada menit keempat.

Semenjak tertinggal, Liverpool cukup gencar melakukan serangan. Pasalnya, tim asuhan Juergen Klopp itu berusaha mencetak gol balasan.



Leicester City yang bertindak sebagai tim tamu tampaknya cukup menikmati permainan. Tim itu sempat beberapa kali menciptakan peluang untuk mencetak gol kedua.

Pada menit ke-25 Mohamed Salah berhasil mencetak gol ke gawang Leicester. Namun, gol itu dianulir karena dia berada di posisi offside.

Gol yang dinantikan Liverpool akhirnya tercipta pada menit ke-36 ke gawang Leicester City. Namun, diciptakan karena bunuh diri pemain Wout Faes ke gawang timnya.

Pada menit ke-44, Liverpool berhasil unggul 2-1 atas Leicester City. Tampaknya, Wout Faes cukup sial dalam laga itu karena kembali mencetak gol bunuh diri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1567 seconds (0.1#10.140)