Liverpool Beruntung Kalahkan Leicester City, Virgil Van Dijk: Kami Tampil Sangat Buruk!

Sabtu, 31 Desember 2022 - 08:30 WIB
loading...
Liverpool Beruntung Kalahkan Leicester City, Virgil Van Dijk: Kami Tampil Sangat Buruk!
Bek asal Belanda, Virgil Van Dijk mengakui Liverpool bermain sangat buruk saat melawan Leicester City. Foto: liverpoolfc.com
A A A
LIVERPOOL - Liverpool bisa dibilang beruntung saat melawan Leicester City pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023. The Reds dapat menang 2-1 karena seluruh gol hasil bunuh diri lawan.

Bek asal Belanda, Virgil Van Dijk sampai mengakui Liverpool bermain sangat buruk di depan pendukung sendiri.



Tampil di Anfield Road, Sabtu (31/12/2022) dini hari, Liverpool segera kebobolan saat laga baru berjalan empat menit. Ini akibat gol solo run Kiernan Dewsbury-Hall.

Namun, tanpa diduga Wout Faes mencetak dua gol bunuh diri dalam kurun waktu tujuh menit (37’ dan 45’) di akhir babak pertama. Alhsil, tuan rumah berbalik unggul dan akhirnya menang.

Dua gol bunuh diri Faes menjadi penyelamat armada Jurgen Klopp. Sebab, mereka tak mampu lagi menjebol gawang The Foxes.

Liverpool hanya bisa melesatkan lima tendangan tepat sasaran dari 21 percobaan sepanjang pertandingan. Ini sebabnya mereka dianggap beruntung bisa meraih poin penuh.

“Kami sangat buruk hari ini tetapi bagus untuk mendapatkan tiga poin, sangat penting untuk memenangkan permainan seperti ini, itu positif," ucapnya.

"Sekarang kami harus pulih, meningkat, dan bersiap untukBrentford,” lanjut Van Dijk dilansir dari This is Anfield.

Van Dijk tak memungkiri Liverpool bermain sangat buruk pada laga kandang itu. Menurutnya, banyak yang harus dibenahi untuk meningkatkan performa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2547 seconds (0.1#10.140)