Cristiano Ronaldo Resmi Bergabung, Ini Prediksi Starting Line-up Al-Nassr

Sabtu, 31 Desember 2022 - 10:27 WIB
loading...
Cristiano Ronaldo Resmi Bergabung, Ini Prediksi Starting Line-up Al-Nassr
Cristiano Ronaldo telah resmi bergabung bersama Al-Nassr. Klub berjuluk Al-Aalami itu kini diyakini akan memiliki starting line-up yang mumpuni. Foto: skysports.com
A A A
RIYADH - Cristiano Ronaldo telah resmi bergabung bersama Al-Nassr. Klub berjuluk Al-Aalami itu kini diyakini akan memiliki starting line-up yang mumpuni.



Ronaldo akan membela Al-Nassr dengan kontrak 2,5 tahun. CR7 telah diperkenalkan klub Arab Saudi itu melalui akun media sosial, Sabtu (31/12/2022).

Hadirnya mega bintang asal Portugal itu dipercaya akan menambah kekuatan Al-Nassr. Terlebih, mereka sebelumnya sudah punya beberapa pemain tertama.

Ronaldo hampir dipastikan bakal mengisi lini depan. Ini bisa membuat pelatih Rudi Garcia menerapkan formasi 4-3-3.

Dibarisan penyerang, Al-Nassr juga sudah punya Vincent Aboubakar. Ujung tombak asal Kamerun itu sempat membela Porto.

Dengan demikian, Ronaldo nantinya akan mengisi sisi kanan dengan Aboubakar sebagai penyerang utama. Lalu, sisi kiri akan dihuni Abdulrahman Ghareeb.

Ghareeb merupakan pemain lokal. Sosok berusia 25 tahun itu bisa bertugas sebagai second striker dan sebelumnya sempat menemani Al-Ahli.

Dilini tengah akan ada tiga gelandang. Sayap kiri kemungkinan akan diisi Pity Martinez dari Argentina. Pemain berusia 29 tahun ini sempat bertugas bersama River Plate.

Sedangkan di bagian kanan ada Talisca asal Brasil. Gelandang serang berusia 28 tahun itu sempat bermain di Eropa bersama Benfica.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6316 seconds (0.1#10.140)