Gabung Al-Nassr, Cristiano Ronaldo Ingkari Janjinya 7 Tahun yang Lalu

Sabtu, 31 Desember 2022 - 11:00 WIB
loading...
Gabung Al-Nassr, Cristiano Ronaldo Ingkari Janjinya 7 Tahun yang Lalu
Cristiano Ronaldo resmi bergabung bersama klub Arab Saudi, Al-Nassr. Itu artinya, CR7 mengingkari janji yang pernah diucapkannya pada 2015. Foto: Twitter
A A A
RIYADH - Cristiano Ronaldo resmi bergabung bersama klub Arab Saudi, Al-Nassr. Itu artinya, megabintang berusia 37 tahun itu mengingkari janji yang pernah diucapkannya pada 2015.

Sekitar 7 tahun lalu, Ronaldo mengatakan enggan bermain di liga yang levelnya di bawah kompetisi Eropa.

Pemain asal Portugal itu menegaskan ingin terus menghabiskan sisa kariernya di Benua Biru. Sebab, dia ingin terus meaih gelar bergengsi.

“Dalam pikiran saya, saya ingin finis di level teratas. Saya ingin menyelesaikan dengan bermartabat jadi di klub yang bagus,” kata Ronaldo ketika itu, dilansir NBC Sports.

Saat itu Ronaldo bahkan memadang rendah klub-klub dari negara Arab. Dia merasa tidak mungkin bermain di sana.

“Bukan berarti pergi ke Amerika Serikat, atau Qatar atau Dubai itu tidak baik. Tapi, saya tidak melihat diri saya bisa pergi ke sana,” ucapnya.

Kini, Ronaldo justru melanggar ucapnya. Mantan pemain Real Madrid dan Manchester United (MU) itu justru menerima pinangan klub raksasa Arab Saudi, Al-Nassr.

Ronaldo lalu membeberkan alasannya menerima tawaran Al-Nassr. Dia mengaku bukan karena besaran gaji yang ditawarkan.

Ronaldo beralasan ingin mencicipi pengalaman baru di kompetisi dan negara yang berbeda. tapi, itu tidak mengubah fakta kalau dia melanggar pekataannya.

Selain itu, bergabungnya Ronaldo ke Al-Nassr juga bisa berarti satu hal. Dia konon tidak lagi diminati oleh klub-klub raksasa di Eropa.

Bayern Munchen hingga Chelsea menarik diri dari perburuan Ronaldo. Klub lamanya, Sporting CP juga membantah ingin merekrutnya lagi.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1730 seconds (0.1#10.140)