Nova Arianto: Kondisi Egy Maulana Vikri Baik-baik Saja

Sabtu, 31 Desember 2022 - 17:26 WIB
loading...
Nova Arianto: Kondisi Egy Maulana Vikri Baik-baik Saja
Egy Maulana Vikri dikabarkan dalam kondisi fit untuk menghadapi Filipina pada laga pemungkas penyisihan Grup A Piala AFF 2022 di Stadion Rizal Memorial, Senin (2/1/2023) / Foto: PSSI
A A A
JAKARTA - Egy Maulana Vikri dikabarkan dalam kondisi fit untuk menghadapi Filipina pada laga pemungkas penyisihan Grup A Piala AFF 2022 di Stadion Rizal Memorial, Senin (2/1/2023). Itu sebagaimana disampaikan Asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto.

Egy sempat membuat penggemar Timnas Indonesia khawatir setelah Shin Tae-yong menariknya keluar pada menit 59 dengan digantikan Saddil Ramdani saat berhadapan melawan Thailand. Namun demikian, Nova memastikan bahwa Egy dalam kondisi baik-baik saja dan tidak mengalami cedera.

BACA JUGA: Resmi Gabung Al-Nassr, Gaji Ronaldo Mencapai Rp3,3 Triliun

"Semua pemain dalam kondisi baik kok mas," kata Nova melalui pesan singkat kepada MNC Portal Indonesia, Sabtu (31/12/2022).

Kabar mengenai kondisi Egy setidaknya sedikit menenangkan penggemar Timnas Indonesia. Maklum saja, nasib Skuad Garuda lolos atau tersingkir dari Piala AFF 2022 akan ditentukan pada laga pemungkas melawan Filipina.

BACA JUGA: 7 Fakta Menarik tentang Al Nassr: Berani Datangkan Ronaldo hingga Klub Paling Boros Cetak Gol!

Saat ini Indonesia menduduki peringkat kedua di Grup A mengantongi tujuh poin, jumlah yang sama dengan yang diperoleh Thailand. Namun Kamboja yang menghuni peringkat ketiga mengemas enam poin. Jika kalah dari Filipina dan Kamboja mengalahkan Thailand, maka Timnas Indonesia bisa tersingkir.Saat ini Indonesia menduduki peringkat kedua di Grup A mengantongi tujuh poin, jumlah yang sama dengan yang diperoleh Thailand.

Namun Kamboja yang menghuni peringkat ketiga mengemas enam poin. Jika kalah dari Filipina dan Kamboja mengalahkan Thailand, maka Timnas Indonesia bisa tersingkir.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1026 seconds (0.1#10.140)