alexametrics

Bonucci Mengklaim Scudetto Sudah dalam Genggaman Juventus

loading...
Bonucci Mengklaim Scudetto Sudah dalam Genggaman Juventus
Leonardo Bonucci percaya Juventus bakal memenangi Serie A musim 2019/2020 setelah menampilkan semangat pantang menyerah saat melawan Atalanta. Foto: reuters
A+ A-
TURIN - Leonardo Bonucci percaya Juventus bakal memenangi Serie A musim 2019/2020 setelah menampilkan semangat pantang menyerah saat melawan Atalanta. Sebab, La Vecchia Signora bisa mendapatkan poin berharga.

(Baca Juga: Ronaldo Jadi Penyelamat Juventus dari Sergapan Atalanta)

Juventus sudah kehilangan tiga poin lantaran kalah 2-4 dari AC Milan pada laga sebelumnya di San Siro. Hal serupa berpotensi terulang lagi saat menjamu Atalanta di Allianz Stadium, Minggu (12/7/2020).

Pasalnya, pada laga itu Atalanta sempat dua kali memimpin. Namun, Juventus bisa selamat dari kekalahan karena dua kali pula menyamakan kedudukan, hingga akhirnya laga berksesudahan imbang 2-2.



Tim tamu unggul dulu lewat Daniel Zapata di menit ke-16. Juventus baru bisa membalasnya setelah jeda melalui Cristiano Ronaldo (55) dari titik putih. Tapi, dimenit ke-80, Ruslan Malinovskiy membuat Atalanta unggul lagi 2-1.

Beruntung, saat injury time, Si Nyonya Tua lagi-lagi mendapat hadiah penalti yang sukses dieksekusi Ronaldo. Dengan meraih satu poin, Juventus tetap kokoh di puncak klasemen sementara Serie A dengan 76 poin, atau terpaut delapan poin dari Lazio.



Melihat semangat juang Juventus saat melawan Atalanta membuat Bonucci yakin gelar Serie A kesembilan kali secara beruntun bakal segera diamankan. “Para pemain mendapatkan poin ini. Ini poin yang sangat penting dan semangat yang kami butuhkan sepanjang waktu,” ucapnya.

(Baca Juga: Cristiano Ronaldo Masih Rajin Bikin Gol, Begini Statistik dalam 11 Musim Terakhir)
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak