Hasil Brighton vs Arsenal: Menang! Meriam London Nyaman di Puncak Klasemen

Minggu, 01 Januari 2023 - 04:42 WIB
loading...
Hasil Brighton vs Arsenal: Menang! Meriam London Nyaman di Puncak Klasemen
Pemain Arsenal Aaron Ramsdale (kiri) saat timnya menghadapi Brighton di Liga Inggris. Foto: Reuters/Peter Cziborra
A A A
BRIGHTON - Arsenal menang 4-2 saat melawat ke markas Brighton & Hove Albion dalam Liga Inggris 2022/2023 . Kemenangan itu membuat Meriam London nyaman di puncak klasemen.

Bertanding di Stadion Falmer, Minggu (1/1/2023) dini hari WIB, Arsenal yang berstatus tim tamu lebih mendominasi laga. Pada menit kedua, Meriam London mencetak gol pembuka lewat Bukayo Saka.



Pada menit ke-38, Arsenal mampu menggandakan keunggulan. Kali ini Martin Odegaard yang sukses mencetak gol ke gawang Brighton dan membawa Arsenal unggul 2-0.

Sampai akhir babak pertama tidak ada tambahan gol lagi antara kedua tim. Arsenal sementara waktu unggul atas Brighton 2-0.

Di babak kedua, Arsenal berhasil mencetak gol cepat. Eddie Nketiah mencetak gol pada menit ke-47 dan membawa timnya unggul 3-0 dalam laga itu.

Pada menit ke-64, Brighton berhasil memperkecil ketertinggalan dalam laga itu. Sebab, tim tuan rumah berhasil mencetak gol lewat Kouro udai lolos dari jebakan offside. Skor berubah 3-1.

Arsenal makin menggila dalam laga itu. Sebab, Gabriel Martinelli berhasil mencetak gol ke gawang Brighton pada menit ke-70 dan membawa timnya unggul 4-1.

Brighton pun tidak tinggal diam dalam laga itu. Pasalnya, tim tuan rumah kembali mencetak gol pada menit ke-77 lewat Ferguson setelah memanfaatkan kelengahan pertahanan Arsenal.

Brighton makin di atas angin dalam laga itu. Sebab, tim tersebut kembali memperkecil ketertinggalan setelah mencetak gol pada menit ke-89, tetapi dianulir oleh wasit.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1660 seconds (0.1#10.140)