Terungkap! Ronaldo Tunggu Real Madrid sebelum Selesaikan Transfer Al-Nassr

Minggu, 01 Januari 2023 - 10:46 WIB
loading...
Terungkap! Ronaldo Tunggu Real Madrid sebelum Selesaikan Transfer Al-Nassr
Terungkap! Ronaldo Tunggu Real Madrid sebelum Selesaikan Transfer Al-Nassr/The Sun
A A A
Terungkap! Cristiano Ronaldo ternyata menunggu panggilan yang tak kunjung datang dari Real Madrid sebelum menyelesaikan transfer Al-Nassr yang mengejutkan. Transfer sang superstar asal Portugal ke klub Arab Saudi itu dikonfirmasi pada hari Jumat.

Dia pertama kali dihubungi oleh Al-Nassr setelah wawancara heboh dengan kolumnis SunSport Piers Morgan bulan lalu. Namun, setelah Piala Dunia, Ronaldo kembali ke Madrid dan bahkan berlatih bersama Los Blancos.



Dia tetap berharap ditawari kesepakatan oleh juara LaLiga - dan menurut Marca dia menunggu panggilan yang tidak pernah datang. Itu membuat Ronaldo tidak memiliki banyak pilihan selain bergabung dengan Al-Nassr, tanpa ada klub top Eropa yang tertarik untuk mengontrak sang striker.

Ronaldo bermain untuk Real antara 2009-2018 dan mencetak 450 gol dalam 438 pertandingan. Dan afiliasinya dengan raksasa Spanyol itu mencegahnya bergabung dengan rival Atletico Madrid di musim panas.

Penggemar memprotes transfernya dengan United akhirnya memutuskan untuk mempertahankan pemain asal Portugal itu hingga keluar pada November. Ronaldo menandatangani kontrak dua setengah tahun dengan Al-Nassr senilai £173 juta setahun atau sekitar Rp3,3 triliun.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1602 seconds (0.1#10.140)