Ilija Spasojevic Sebut Lapangan Sintetis Sulitkan Indonesia saat Lawan Filipina

Minggu, 01 Januari 2023 - 23:02 WIB
loading...
Ilija Spasojevic Sebut Lapangan Sintetis Sulitkan Indonesia saat Lawan Filipina
Ilija Spasojevic menyebut lapangan sintetis menjadi tantangan untuk Timnas Indonesia saat melawan Filipina. di Piala AFF 2022. Foto: Twitter
A A A
MANILA - Ilija Spasojevic menyebut lapangan sintetis menjadi tantangan untuk Tim Nasional (Timnas) Indonesia saat melawan Filipina. Namun, penyerang naturalisasi itu tetap optimistis skuad Garuda meraih kemenangan dan melaju ke semifinal Piala AFF 2022.



Indonesia akan menghadapi Filipina dalam laga terakhir penyisihan Grup A. Pertandingan itu akan berlangsung di Stadion Rizal Memorial, Senin (2/1/2023) pukul 19.30 WIB.

Tim Merah Putih diharuskan mendapatkan hasil bagus untuk bisa menjadi juara Grup A Piala AFF 2022.

Armada Shin Tae-yong jadi runner-up di klasemen sementara meski meraih tujuh poin, sama seperti Thailand. Mereka kalah selisih gol.

Namun, peluang Indonesia untuk menjadi juara grup terbilang cukup sulit. Pasalnya, Thailand harus gagal meraih poin penuh saat menjamu Kamboja.

Belajar dari kegagalan mengalahkan Thailand di pertandingan sebelumnya, Spasojevic ingin rekan-rekannya selalu siap mencetak gol saat berada di depan gawang.

Dia menjelaskan Indonesia belum sepenuhnya lolos ke semifinal Piala AFF 2022, sehingga harus bisa mendapatkan kemenangan dari Filipina.

"Setiap pemain harus siap ketika berada di depan gawang. Kami belum lolos dan membutuhkan kemenangan untuk melaju ke babak semifinal," kata Spasojevic dilansir dari laman resmi PSSI.

Penyerang berusia 35 tahun itu menyadari Filipina tak bisa diremehkan. Walau sudah tersingkir, mereka pasti bakal memberikan perlawanan karena tampil di hadapan penggemar sendiri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3197 seconds (0.1#10.140)