Utamakan Bela Indonesia, Ilija Spasojevic Rayakan Tahun Baru usai Final Piala AFF 2022

Senin, 02 Januari 2023 - 04:04 WIB
loading...
Utamakan Bela Indonesia, Ilija Spasojevic Rayakan Tahun Baru usai Final Piala AFF 2022
Penyerang Timnas Indonesia Ilija Spasojevic tak mempermasalahkan jauh dari keluarga di malam pergantian tahun/Foto/PSSI
A A A
MANILA - Penggawa Tim nasional ( Timnas) Indonesia tak bisa merayakan tahun baru 2023 bersama keluarga mereka. Saat ini skuad Garuda tengah berada di Filipina guna menjalani laga pemungkas Grup A Piala AFF 2022 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Senin (2/1/2023) Pukul 19.30 WIB.

Penyerang Timnas Indonesia Ilija Spasojevic tak mempermasalahkan jauh dari keluarga di malam pergantian tahun. Baginya, tugas negara lebih utama meski kondisinya tak ideal harus berjauhan dengan keluarga saat seluruh dunia menanti detik-detik tahun baru.



Skuad Garuda sudah berada di Manila sejak Jumat 30 Desember 2022. Sehari setelahnya, Timnas Indonesia mulai berlatih serta beradaptasi dengan Stadion Rizal Memorial.

Sementara Spasojevic mengaku tak ideal karena tidak bisa merayakan tahun baru bersama keluarga. Meski rindu, tetapi dia menjelaskan semua punggawa Timnas Indonesia sedang mengemban tugas negara.



"Tentu saja tidak ideal. Kita semua rindu keluarga tapi ini tugas negara," kata Spasojevic dalam keterangan MNC Portal Indonesia, Minggu (1/1/2023)

Penyerang berusia 35 tahun itu mengatakan akan merayakan tahun baru bersama keluarga, setelah tugasnya bersama Timnas Indonesia selesai. Spasojevic pun berharap bisa menghabiskan waktu bersama keluarganya, setelah membawa Skuad Garuda mencapai babak final Piala AFF 2022.

"Nanti kita akan rayakan bersama keluarga setelah ini. Kalau bisa setelah final," ucapnya.

Sementara menghadapi Filipina akan menjadi laga penentuan untuk Timnas Indonesia. Pasalnya, Thailand, Kamboja dan Timnas Indonesia harus menentukan nasibnya di pertandingan terakhir penyisihan Grup A Piala AFF 2022 untuk melaju ke babak selanjutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1324 seconds (0.1#10.140)