Menanti Kejutan Timnas Kamboja Kalahkan Thailand di Piala AFF 2022

Senin, 02 Januari 2023 - 12:02 WIB
loading...
Menanti Kejutan Timnas Kamboja Kalahkan Thailand di Piala AFF 2022
Kamboja harus meladeni Thailand pada laga terakhir Grup A Piala AFF 2022. Laga itu menjadi penentuan kedua tim untuk melaju ke semifinal. Foto: affmitsubishielectriccup.com
A A A
RANGSIT - Tim Nasional (Timnas) Kamboja harus meladeni Thailand pada laga terakhir Grup A Piala AFF 2022. Laga itu menjadi penentuan kedua tim untuk melaju ke semifinal.



Partai Thailand vs Kamboja akan berlangsung di Thammasat Stadium, Senin (2/1/2023) malam. Kedua tim dipastikan bakal menurunkan pemain terbaiknya untuk mendapatkan kemenangan.

Thailand berada di puncak klasemen sementara Grup A dengan tujuh poin sama seperti Indonesia. Namun, The War Elephant bisa saja tersingkir jika dikalahkan Kamboja.

Sebab, Kamboja yang berada di peringkat ketiga Grup A dengan enam poin masih memiliki peluang melaju. Pelatih Kamboja, Ryu Hirose menyadari betapa sulitnya laga ini.

“Dalam hal peringkat dan pengalaman, Thailand jelas lebih baik ketimbang kami. Tetapi, pertandingan ini akan krusial bagi kedua tim,” kata Hirose di laman resmi AFF.

Selama ajang Piala AFF, Thailand belum pernah bertemu dengan Kamboja. Namun, banyak yang lebih menjagokan Thailand. Namun, Hirose menegaskan telah mempersiapkan diri untuk menghadapi laga ini.



“Saya tidak mau orang-orang berpikir jika Thailand bakal menjalani pertandingan yang mudah. Tentunya, kami akan mempersiapkan beberapa hal ketika menghadapi Thailand,” ujarnya.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1508 seconds (0.1#10.140)