Jadwal Filipina vs Indonesia, Ricky Kambuaya: Kami Siap 100 Persen

Senin, 02 Januari 2023 - 17:00 WIB
loading...
Jadwal Filipina vs Indonesia, Ricky Kambuaya: Kami Siap 100 Persen
Ricky Kambuaya memastikan Indonesia siap habis-habisan kontra Filipina di laga penutup Grup A Piala AFF 2022. Foto: Twitter
A A A
MANILLA - Ricky Kambuaya memastikan Indonesia siap habis-habisan kontra Filipina di laga penutup Grup A Piala AFF 2022. Dia ingin membayar semua dukungan kepada skuad garuda dengan meraih gelar.



Indonesia akan menymbangi Filipina di Rizal Memorial Stadium, Manilla, Senin (2/12/2022), pukul 19.30 malam WIB. Laga it menjadi penentuan nasib tim Merah Putih ke semifinal Piala AFF 2022.

Pratama Arhan dkk wajib mengalahkan Filipina jika ingin mengamankan status juara Grup A. Itu juga asalkan menang dengan skor cukup besar.

Anak asuh Shin Tae-yong menduduki peringkat kedua klasemen sementara Grup A dengan tujuh poin. Jumlah itu sama seperti Thailand yang unggul selisih gol.

Namun, Kamboja yang menghuni peringkat ketiga dengan enam poin juga punya peluang lolos. Jika kalah dari Filipina dan Kamboja menundukan Thailand dengan skor sama, maka Indonesia bisa kandas.

Itu sebabnya, poin penuh wajib diraih. Ricky menyebut Indonesia siap tampil maksimal. Bukan sekadar menang, juga mengoleksi selisih gol.

"Kami pastikan, saya dan teman-teman siap 100 persen. Poin dalam laga ini penting, jumlah gol juga penting. Yang pasti, kami siap dan bisa meraih hasil baik," kata Ricky saat jumpa pers..



Ricky juga menegaskan kembali target Indonesia di Piala AFF 2022. Gelandang Persib Bandung itu menyebut gelar juara menjadi harga mati.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2244 seconds (0.1#10.140)