Susunan Pemain Filipina vs Indonesia: Jordi Amat Absen, Rizky Ridho Starter

Senin, 02 Januari 2023 - 19:07 WIB
loading...
Susunan Pemain Filipina vs Indonesia: Jordi Amat Absen, Rizky Ridho Starter
Pesepak bola Timnas Indonesia Jordi Amat (tengah) dalam pertandingan Grup A Piala AFF 2022. Foto: ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/tom.
A A A
MANILA - Susunan pemain Timnas Filipina melawan Indonesia telah diketahui. Bek andalan Timnas Indonesia , Jordi Amat, harus absen karena akumulasi kartu kuning.

Laga pamungkas tersebut akan dilangsungkan di Stadion Rizal Memorial, Manila, Senin (2/1/2022) pukul 19.30 WIB. Indonesia pun harus tampil semaksimal mungkin untuk bisa memastikan diri lolos ke babak semifinal Piala AFF 2022.

Nadeo Argawinata akan kembali dipercaya untuk menjaga gawang Indonesia dari serangan lawan. Pemain Bali United itu pun akan mendapatkan bantuan dari Rizky Ridho, Pratama Arhan, Fachrudin Wahyudi Aryanto, dan Asnawi Mangkualam untuk menjaga pertahanan.



Sementara itu, lima pemain gelandang sipa menunjukan kemampuannya di lini tengah Indonesia. Mereka adalah Marselino Ferdinan, Marc Klok, Witan Sulaeman, Saddil Ramdani, dan Ricky Kambuaya.

Dendy Sulistyawan pun akan menjadi ujung tombak Indonesia untuk bisa mencetak gol di laga tersebut. Namun tentu saja dirinya akan mendapat bantuan optimal dari lini tengan untuk mendapatkan peluang.

Kini Filipina pun siap untuk memberikan kejutan. Anthony Abadies dipercaya untuk menjadi kiper sedangkan Simen Alexander, Jefferson Tabinas, Amani Santos, dan Audie Bantas ikut membantu di lini pertahanan.

Christian Rontini, Oliver Saludares, Hikaru De Asis, dan Mark Andrew Hartmann juga siap untuk bersaing di lini tengah. Tentu saja Indonesia wajib waspada dengan skuad yang diturunkan Filipina kali ini.

Di lini senang, Filipina juga akan menurunkan dua pemain terbaiknya. Mereka adalah Kenshiro Michael dan Stephan Schrock yang siap menebar ancaman ke pertahanan Indonesia.

Susunan Pemain
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1023 seconds (0.1#10.140)