Penampakan Khabib Makin Gemuk, Fans: Duel Ulang Conor McGregor di Kelas Berat

Senin, 02 Januari 2023 - 21:12 WIB
loading...
Penampakan Khabib Makin Gemuk, Fans: Duel Ulang Conor McGregor di Kelas Berat
Penampakan Khabib Makin Gemuk, Fans: Duel Ulang Conor McGregor di Kelas Berat/The Sun
A A A
Penampakan Khabib Nurmagomedov makin gemuk, fans serukan lawan Conor McGregor di kelas berat sebagai nostalgia dua mantan juara UFC. Fans menyerukan duel Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor di kelas berat UFC setelah melihat penampakan sang legenda yang makin gemuk.



Dalam sebuah penampakan Khabib Nurmagomedov yang makin gemuk setelah pensiun dari UFC sedang duduk menyaksikan sebuah pertarungan. Dua petarung ini berhadapan di kelas ringan pada tahun 2018 dengan Khabib mengalahkan jagoan Irlandia itu di ronde keempat. Tetapi setelah pensiun pada tahun 2020, ia tampaknya bertambah gemuk saat bekerja untuk promosi MMA-nya, Eagle FC.

Sebuah foto Khabib di sisi ring pada acara Bellator di Jepang baru-baru ini muncul secara online. Sementara itu McGregor telah memamerkan transformasi tubuh yang menakjubkan selama tujuh tahun dari kelas bulu 65,7 kg yang ramping.

Pria berusia 34 tahun itu secara teratur melenturkan otot-ototnya yang kekar di media sosial. Dan para penggemar telah menyerukan agar pasangan ini kembali beradu kekuatan - tetapi di kelas berat - setelah melihat foto Khabib di Reddit.

Salah satu menulis: "Beratnya sama dengan Conor. Khabib vs Conor di kelas berat."
Yang lain berkata: "Dia dan Conor harus bertanding ulang di HW [kelas berat]."
Dan bagian dari posting ketiga berbunyi: "Dia dan Conor seharusnya bersiap-siap untuk memperebutkan gelar kelas berat."



McGregor berharap untuk kembali ke oktagon awal tahun ini setelah kakinya patah dalam trilogi Juli 2021 dengan Dustin Poirier. Dia berkata pada bulan Oktober: "Saya akan segera kembali, semoga. Awal 2023 saya menargetkannya. Suatu saat di kuartal pertama itu.''

Mantan juara dua divisi ini mengkonfirmasi secara online bahwa laga kembalinya ia akan berlangsung di divisi welter. Tetapi para penggemar masih berharap untuk pertarungan besar dengan Khabib yang sudah pensiun di kelas berat suatu hari nanti.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3507 seconds (0.1#10.140)