Penjualan Tiket Laga Timnas Indonesia di Semifinal Piala AFF 2022 Dibuka, Harga Menarik Cuma Hari Ini!

Selasa, 03 Januari 2023 - 10:03 WIB
loading...
Penjualan Tiket Laga Timnas Indonesia di Semifinal Piala AFF 2022 Dibuka, Harga Menarik Cuma Hari Ini!
Penjualan tiket laga semifinal Piala AFF 2022 yang dimainkan Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) sudah dibuka, Selasa (3/1/2023). Tiket ini dijual dengan harga menarik dan hanya berlaku hari ini saja / Foto: PSSI
A A A
JAKARTA - Penjualan tiket laga semifinal Piala AFF 2022 yang dimainkan Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) sudah dibuka, Selasa (3/1/2023). Tiket ini dijual dengan harga menarik dan hanya berlaku hari ini saja.

Timnas Indonesia lolos ke semifinal Piala AFF 2022 dengan status runner up. Di laga empat besar, Skuad Garuda tinggal tim yang memuncaki Grup B.

Saat ini, Vietnam, Malaysia, dan Singapura sedang bersaing ketat memperebutkannya. Ketiga tim itu sama-sama akan melakoni laga terakhir pada babak penyisihan Grup B, hari ini.

BACA JUGA: Jadwal Pertandingan Terakhir Grup B Piala AFF 2022: 3 Tim Bersaing Berebut Tiket Semifinal

Vietnam akan melawan Myanmar. Sedangkan Malaysia bentrok dengan Singapura. Melihat potensi itu, kemungkinan Indonesia bakal berhadapan dengan Vietnam di semifinal Piala AFF 2022.

Semifinal sendiri menggunakan sistem kandang dan tandang. Indonesia berkesempatan menjadi tuan rumah di empat besar pada Jumat (6/1/2023). Melihat euforia keberhasilan Skuad Garuda, PSSI akhirnya membuka penjualan tiket.

Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi mengatakan tiket itu dijual dengan harga menarik dan hanya berlaku satu hari (Selasa/hari ini). Pasalnya, harga tiket belum diberlakukan normal untuk suporter yang membelinya.

BACA JUGA: Link Live Streaming RCTI+ Laga Grup B Piala AFF 2022: Duel Hidup Mati!

"Harga yang didapat tentunya akan lebih murah daripada harga normal. PSSI hanya akan menjual tiket ini satu hari. Jadi, saya harap suporter dapat memanfaatkan momentum baik ini," kata Yunus Nusi dilansir dari laman PSSI, Selasa (3/1/2023).

Dia mengatakan harga tiket ini akan kembali normal pada 4 Januari 2023. Karena itu, pihaknya mengharapkan animo besar dari para suporter.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0968 seconds (0.1#10.140)