Link Live Streaming Laga Penentuan Grup B Piala AFF 2022: Gratis di RCTI Plus!

Selasa, 03 Januari 2023 - 18:03 WIB
loading...
Link Live Streaming Laga Penentuan Grup B Piala AFF 2022: Gratis di RCTI Plus!
Link live streaming RCTI Plus pertandingan pemungkas Grup B Piala AFF 2022 akan dibahas pada artikel ini. Laga tersebut bakal digelar serempak Selasa (3/1/2023) pukul 19.30 WIB / Foto: MNC Media
A A A
KUALA LUMPUR - Link live streaming RCTI Plus pertandingan pemungkas Grup B Piala AFF 2022 akan dibahas pada artikel ini. Laga tersebut bakal digelar serempak Selasa (3/1/2023) pukul 19.30 WIB.

Persaingan perebutan tiket semifinal terbilang masih seru. Pasalnya, ada tiga tim yang berpeluang lolos ke empat besar dan mereka adalah Vietnam, Singapura, serta Malaysia.

Saat ini Vietnam dan Singapura berada di posisi pertama dan kedua di Grup B dengan nilai tujuh poin. Sedangkan Malaysia mengekor di peringkat ketiga dengan koleksi enam angka.

BACA JUGA: Timnas Indonesia Juara Piala AFF 2022, Shin Tae-yong Traktir Makan Bulgogi di Restoran Korea

Di pertandingan pemungkas ini, Vietnam bakal menantang Myanmar di Stadion My Đinh. Jika mengacu pada rekor pertemuan seperti dikutip dari AiScore, The Golden Star lebih diunggulkan untuk merebut kemenangan.

Selain bermain di depan pendukungnya, Vietnam belum pernah kalah dalam tujuh pertemuan terakhir melawan Myanmar. Dengan kata lain, peluang bertemu Timnas Indonesia di semiifinal Piala AFF 2022 cukup besar.

Bagi penggemar yang ingin mengetahui jalannya pertandingan pemungkas Grup B Vietnam versus Myanmar bisa menyaksikan melalui tayangan live streaming RCTI plus. Tonton di SINI .

BACA JUGA: Jadwal Semifinal Piala AFF 2022: Indonesia Tuan Rumah Leg Pertama

Di pertandingan lain, Malaysia bakal menantang Singapura di Stadion Bukit Jalil National. Laga ini diprediksi akan berlangsung dengan tensi tinggi mengingat Si Singa punya rekor bagus melawan Harimau Malaya.

Sebagaimana diketahui, dalam lima pertemuan terakhir, Singapura hanya sekali menelan kekalahan melawan Malaysia. Artinya, tekanan bakal berada di pundak para pemain Harimau Malaya saat menjamu pasukan Takayuki Nishigaya.

Untuk mengetahui seberapa sengit persaingan perebutan tiket semifinal Piala AFF 2022, penggemar bisa menyaksikan melalui tayangan live streaming RCTI Plus. Tonton di SINI .

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1434 seconds (0.1#10.140)