Wow! Richarlison Posting Ulang Gol Kelas Dunia Marselino Ferdinan di Piala AFF 2022

Selasa, 03 Januari 2023 - 19:00 WIB
loading...
Wow! Richarlison Posting Ulang Gol Kelas Dunia Marselino Ferdinan di Piala AFF 2022
Wow! Richarlison Posting Ulang Gol Kelas Dunia Marselino Ferdinan di Piala AFF 2022. Foto: IST
A A A
MANILA - Gol indah Marselino Ferdinan di laga Indonesia vs Filipina di Piala AFF 2022 mendapat perhatian dari penyerang Timnas Brasil, Richarlison. Pemain Tottenham Hotspur itu memposting ulang video gol Marselino Ferdinan sehingga menyita perhatian netizen Indonesia.

Seperti diketahui, laga antara Indonesia vs Filipina itu merupakan partai terakhir grup A Piala AFF 2022. Bermain di Rizal Memorial Stadium, Manila, Senin (2/1/2023) malam WIB, skuad Garuda menang dengan skor 2-1.



Indonesia unggul lebih dulu pada menit ke-21 lewat gol Dendy Sulistiawan. Barulah gol Marselino Ferdinan tercipta pada menit ke-43, sebelum gol penipis kedudukan dari J.S. Beraque Rasmussen (83’) tercipta.

Gol itu berawal dari umpan satu-dua kombinasi dengan Saddil Ramdhani. Sampai kemudian, Marselino mengakhiri umpan terakhir dengan tendangan first time menuju kiri bawah gawang lawan.

Cuplikan gol diposting laman resmi PSSI. Mengejutkan, Richarlison memposting ulang cuplikan itu di akun Instagram pribadinya. Dia pun juga membubuhkan komentar logo bebek di postingan itu.

Spekulasi berkembang di antara netizen, hal itu terjadi karena Marselino meniru selebrasi penyerang Timnas Brasil itu. Pemain Persebaya Surabaya itu berselebrasi sambil meniru tarian bebek.

Seperti diketahui, selebrasi serupa juga Richarlison lakukan saat tampil bersama Timnas Brasil di Piala Dunia 2022 kemarin. Pemain 25 tahun itu mencetak 3 gol dari 4 laga tim Samba di ajang itu.

Salah satu golnya sangat ikonik yakni melakukan salto untuk kemenangan 2-0 kontra Serbia di fase grup. Gol itu pun menjadi yang terbaik di ajang itu.

Akun resmi Tottenham Hotspur ikut memposting fenomena tersebut. Menggunakan bahasa Indonesia, klub yang berbasis di London berkelakar pemainnya tersebut ikut nonton Timnas Indonesia di Piala AFF 2022.

"Ada Richarlison, coy! Bang Richy ternyata juga nonton #TimnasDay," tulis akun resmi Tottenham Hotspur.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3065 seconds (0.1#10.140)