Hasil Drawing Indonesia Masters 2023: Ganda Putra Merah Putih Terlibat Perang Saudara!

Selasa, 03 Januari 2023 - 20:04 WIB
loading...
Hasil Drawing Indonesia Masters 2023: Ganda Putra Merah Putih Terlibat Perang Saudara!
Hasil Drawing Indonesia Masters 2023: Ganda Putra Merah Putih Terlibat Perang Saudara!
A A A
JAKARTA - Hasil drawing turnamen bulu tangkis Indonesia Masters 2023 ada di artikel ini. Ganda putra Indonesia terlibat perang saudara setelah hasil drawing mempertemukan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan di babak 32 besar.

Federasi Bulu Tangkis Dunia ( BWF ) telah merilis hasil undian dari babak 32 besar serta kualifikasi Indonesia Masters 2023, Selasa (3/1/2023). Sebanyak 21 wakil Tanah Air akan bersaing untuk memperebutkan gelar juara turnamen Super 500 itu.



Indonesia Masters 2023 sendiri dijadwalkan berlansung pada 24-29 Januari mendatang. Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, akan kembali menjadi tuan rumah turnamen bulutangkis terbesar kedua di Indonesia itu.

Di sektor ganda putra, akan langsung terjadi perang saudara antara dua wakil Tim Merah-Putih di babak 32 besar. Sang unggulan pertama, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto bakal bentrok dengan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Kemudian, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo bertemu dengan lawan yang cukup kuat yakni, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae (Korea Selatan). Lalu, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berjumpa dengan Akira Koga/Taichi Saito (Jepang) dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin melawan Lu Ching Yao/Yang Po Han (Taiwan).

Di sektor tunggal putra, Jonatan Christie sebagai unggulan keempat ditantang oleh Nhat Nguyen (Irlandia) di babak 32 besar. Lalu, Shesar Hiren Rhustavito berjumpa dengan lawan yang cukup berat, yaitu Kidambi Srikanth (India). Jika sama-sama menang, kedua utusan Tanah Air itu akan saling pukul di 16 besar.

Selanjutnya, Gregoria Mariska Tunjung, menjadi satu-satunya wakil Indonesia di sektor tunggal putri. Pemain berusia 23 tahun itu akan bertemu dengan pemenang laga Kualifikasi 1 antara Aarkarshi Kashyap (India) dengan Sung Shuo Yun (Taiwan).

Sementara itu, ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti --yang comeback setelah lebih dari enam bulan absen-- langsung menemui lawan berat, yaitu Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping (China). Lalu, duet non pelatnas lainnya, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja bertemu dengan Tang Chun Man/Tse Ying Suet (Hongkong).

Hasil Undian Indonesia Masters 2023:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1776 seconds (0.1#10.140)