Vietnam Ogah Remehkan Indonesia di Semifinal Piala AFF 2022

Selasa, 03 Januari 2023 - 23:54 WIB
loading...
Vietnam Ogah Remehkan Indonesia di Semifinal Piala AFF 2022
Vietnam akan menghadapi Indonesia di semifinal Piala AFF 2022. Foto: Twitter
A A A
HANOI - Vietnam akan menghadapi Indonesia di semifinal Piala AFF 2022. Pelatih Park Hang-seo menegaskan pasukannya tak akan meremehkan skuad Garuda.



Vietnam menjadi juara di Grup B setelah mengalahkan Myanmar 3-0. Pertandingan itu berlangsung di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (3/1/2022) malam.

Vietnam akan menghadapi Indonesia selaku runner-up Grup A untuk memperebutkan tiket ke final. Laga itu akan digelar dalam dua leg.

Park menilai Indonesia telah mengalami perubahan yang cukup baik untuk bersaing. Ini sebabnya pelatih asal Korea Selatan itu menegaskan Marc Klok dkk tidak bisa diremehkan.

“Indonesia adalah runner-up Piala AFF. Menonton mereka bermain, saya melihat banyak perubahan di dalamnya,” ungkap Park dilansir dari The Thao 247.

“Skuad mereka memiliki lebih banyak pemain naturalisasi yang bagus, tendangan teknis, kebugaran yang baik,” imbuh pelatih berusia 65 tahun itu.

Park meyakini bahwa Indonesia akan membuat Vietnam cukup kesulitan untuk merebut tiket ke final Piala AFF 2022.

Karena itu, dia sangat berharap agar tim asuhannya bisa meraih kemenangan di leg pertama atas Indonesia terlebih dahulu.



“Mereka akan menjadi lawan yang sangat menyebalkan, bermain di kandang lagi, semoga kami mendapatkan hasil yang bagus di leg pertama semifinal berikutnya,” pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1165 seconds (0.1#10.140)