Lionel Messi Sepakat Secara Lisan untuk Terus Membela PSG

Rabu, 04 Januari 2023 - 02:00 WIB
loading...
A A A
Walau belum diketahui berapa panjang durasi kontrak baru, Romano memastikan Messi akan terus mengenakan seragam PSG hingga musim depan. Itu berarti dia tidak akan kembali ke Camp Nou.

"Barcelona tidak pernah mengajukan proposal resmi kepada Messi untuk kembali. Tidak pernah ada negosiasi kongkrit," pungkas Romano.

Messi baru saja memenangi Piala Dunia 2022 bersama Argentina, setelah gabung PSG. Mungkin ini menjadi salah satu alasan yang membuat veteran berusia 35 tahun itu ogah pulang ke Barcelona.

Lionel Messi Sepakat Secara Lisan untuk Terus Membela PSG

Paris - Lionel Messi nampaknya belum berniat meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) pada akhir musim nanti. La Pulga hampir dipastikan tidak akan kembali lagi ke Barcelona.

Kabar ini disampaikan jurnalis sekaligus pakar transfer, Fabrizio Romano. Melalu Instagram, dia menyebut Messi akan teus berada di Parc des Princes.

Messi hijrah ke PSG pada 10 Agustus 2021 dengan kontrak hingga 30 Juni 2023. Dia sempat diisukan akan kembali lagi ke Barcelona pada musim depan.

Namun, skenario itu kemungkinan besar tidak akan terjadi. Sebab, penyerang asal Argentina itu konon telah memberi jaminan verbal akan terus menemani PSG.

"Lionel Messi dan Paris Saint-Germain telah mencapai kesepakatan secara lisan untuk melanjutkan kerja sama melebihi Juni 2023. Ini sudah diungkapkan pada Desember," tulis Romano.

"Kesepakatan ini secara principal sudah dibuat saat final Piala Dunia, setelah adanya kontak positif antara kedua belah pihak," lanjutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1726 seconds (0.1#10.140)