Hasil Liga Inggris Manchester United vs Bournemouth: Setan Merah Pesta Gol

Rabu, 04 Januari 2023 - 05:08 WIB
loading...
Hasil Liga Inggris Manchester United vs Bournemouth: Setan Merah Pesta Gol
Manchester United (MU) membantai Bournemouth pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023. Bermain di Old Trafford, Rabu (4/1/2023) dini hari, Setan Merah menang 3-0. Foto: REUTERS/Carl Recine
A A A
MANCHESTER - Manchester United (MU) membantai Bournemouth pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023. Bermain di Old Trafford, Rabu (4/1/2023) dini hari, Setan Merah menang 3-0.

Gol tuan rumah diciptakan Casemiro (23’), Luke Shaw (49’), dan Marcus Rashford (86’). Dengan hasil ini, MU mampu tembus empat besar klasemen sementara Liga Inggris dengan 35 poin.



Kedua tim sama-sama bermain bersabar di awal laga. Sesekali tekanan diberikan armada Erik Ten Hag terhadap pertahanan Bournemouth, namun selalu bisa diatasi.

MU mengandalkan Christian Eriksen dan Van de Beek dalam kerjasama di dalam kotak penalti lawan. Tapi, pertahanan Bournemouth masih sigap menghalau serangan itu.

MU tampak menikmati penguasaan bola dalam 15 menit awal. Namun, sejauh ini mereka baru melepaskan satu percobaan yan tidak tepat sasaran.

Bournemouth mendapatkan kesempatan saat serangan balik. Namun, Anthony menyia-nyiakan itu dengan umpan yang terlalu melambung.

MU akhirnya unggul 1-0 di menit ke-23. Berawal dari tendangan bebas Christian Eriksen dari sisi kiri menemui Casemiro di sisi lainnya, kemudian diselesaikan dengan tendangan voli.

Kebobolan membuat Bournemouth meningkatkan agresifitas serangan. Tapi, pertahanan MU masih kokoh. Imbasnya, skor tidak berubah hingga rehat.

MU langsung menyerang secara agresif di babak kedua. Itu membuahkan hasil pada menit ke-49 lewat first-time dari Luke Shaw memanfaatkan bola yang terlepas dari penguasaan Garnacho. Skor 2-0.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1937 seconds (0.1#10.140)