Tyson Fury Permainkan Oleksandr Usyk seperti Kelinci: Aku Hancurkan Dia!

Rabu, 04 Januari 2023 - 09:22 WIB
loading...
Tyson Fury Permainkan Oleksandr Usyk seperti Kelinci: Aku Hancurkan Dia!
Tyson Fury Permainkan Oleksandr Usyk seperti Kelinci: Aku Hancurkan Dia!/The Sun
A A A
Tyson Fury mempermainkan Oleksandr Usyk seperti kelinci sebelum menghancurkannya di ring dalam duel unifikasi gelar kelas berat. Tyson Fury bersumpah untuk menghancurkan petinju Ukraina itu untuk menjadi juara kelas berat tak terbantahkan.

Pertarungan kelas berat yang tak terbantahkan ini bisa terjadi pada bulan Maret menurut promotor Tyson Fury, Frank Warren. Ada banyak psywar di antara keduanya dan Raja Gipsi memanaskan dalam wawancara baru-baru ini dengan The Telegraph.



Fury yakin Usyk tidak akan cocok untuk melawannya dan bersumpah untuk memburu petinju Ukraina itu seperti mengejar kelinci. "Saya tidak berpikir dia cukup besar dan cukup kuat untuk menghadapi pukulannya. Ini adalah tantangan tetapi dia akan melarikan diri seperti pelacur kecil sepanjang malam. Saya akan memburunya dan ketika saya mendapatkannya, dia akan hancur."

Fury sebelumnya mencap Usyk sebagai gelandangan dan melancarkan kata-kata kasar kepada pria berusia 35 tahun itu ketika keduanya berhadapan setelah kemenangan Fury atas Derek Chisora. Petinju Inggris itu mengatakan: "Di mana Usyk si kelinci? "Aku dan kamu, selanjutnya. Aku dan kamu! Anda mendapatkannya, pengisap kecil. Kelinci!''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1385 seconds (0.1#10.140)