Floyd Mayweather Ditantang Adrien Broner Duel Rp3,1 Triliun!

Rabu, 04 Januari 2023 - 10:43 WIB
loading...
Floyd Mayweather Ditantang Adrien Broner Duel Rp3,1 Triliun!
Floyd Mayweather Ditantang Adrien Broner Duel Rp3,1 Triliun!/Boxing Scene
A A A
Legenda tinju Floyd Mayweather Jr ditantang Adrien Broner , untuk pertarungan ekshibisi senilai USD200 juta atau sekitar Rp3,1 triliun. Floyd Mayweather Jr ditantang mantan anak didiknya yang sekarang berubah menjadi rival di ring ekshibisi.



Legenda tinju ini kembali untuk lima pertarungan ekshibisi sejak secara resmi pensiun pada tahun 2017 setelah mengalahkan bintang UFC Conor McGregor. Yang terbaru adalah pada bulan November saat Mayweather melawan YouTuber Deji di Dubai, yang dimenangkannya pada ronde keenam.

"Beberapa eksibisi terakhir yang dilakukan Floyd, ia mendapatkan tiga, empat, lima, delapan. Ia mengatakan, 'Saya mendapat 10 juta, 20 juta. Oke, keren. Jika itu yang ia katakan, keren,''kata Adrien Broner di podcast Round Da Way.

"Namun jika saya dan dia melakukan ekshibisi, secara otomatis, anda harus memberinya 100 juta, dan anda harus memberi saya 100 juta,"lanjutnya.

Broner, mantan juara empat divisi, berada di bawah naungan Mayweather dan pernah menjadi primadona untuk mewarisi tahta legenda Amerika itu. Namun, ketidakaktifan dan kedisiplinan yang buruk di luar ring membuat bintang tinju kelas welter ini kehilangan masa jayanya. Broner yang berusia 33 tahun sekarang akan kembali pada 25 Februari melawan Ivan Redkach, 36 tahun, setelah tidak bertarung sejak Februari 2021.



Sementara itu, Mayweather, 45 tahun, menggoda untuk kembali bulan depan sambil mengincar debut tinju di Inggris. "Sebuah pertarungan direncanakan di Inggris untuk tahun 2023. Pada bulan Februari kami berharap untuk datang ke sini dan mengadakan ekshibisi untuk para penggemar di Inggris,''kata Mayweather kepada The Telegraph.

"Saya belum pernah memiliki kesempatan untuk datang ke sini dan bertarung ketika saya aktif bertinju sebagai seorang profesional. Jadi mudah-mudahan pada bulan Februari saya akan datang dan melakukan eksibisi jika memungkinkan."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3441 seconds (0.1#10.140)