Vietnam Capai Target di Piala AFF 2022, Begini Reaksi Park Hang-seo

Rabu, 04 Januari 2023 - 16:02 WIB
loading...
Vietnam Capai Target di Piala AFF 2022, Begini Reaksi Park Hang-seo
Pelatih Vietnam Park Hang-seo mengaku lega ketika anak asuhnya menyelesaikan target dengan baik di Piala AFF 2022 / Foto: VFF
A A A
HANOI - Pelatih Vietnam Park Hang-seo mengaku lega ketika anak asuhnya menyelesaikan target dengan baik di Piala AFF 2022 . Ia pun berterima kasih kepada pemain seusai menyelesaikan empat pertandingan penyisihan Grup B.

"Vietnam telah menyelesaikan targetnya untuk berada di puncak Grup B. Saya berterima kasih kepada para pemain setelah 4 pertandingan terakhir," kata Park Hang-seo dilansir dari Zing News, Rabu (4/1/2023).

Dari empat tim yang menjadi lawan Vietnam di Grup B, hanya Singapura yang mampu menahan imbang The Golden Star. Park Hang-seo menuturkan bahwa saat itu ia merasa khawatir dengan keselamatan para pemainnya lantaran bermain di lapangan sintetis.

BACA JUGA: Piala AFF 2022, Park Hang-seo: Saya Tidak Pernah Kalah Lawan Indonesia!

"Dalam pertandingan melawan Singapura, kami tidak bisa menang. Ketika Kami harus bermain di lapangan rumput buatan, saya sangat khawatir dengan keselamatan pemain saya," ucapnya.

Meski ditahan imbang Singapura, tetapi Park Hang-seo mengatakan Timnas Vietnam tetap bisa mencapai target. Pelatih berusia 65 tahun itu merasa puas dengan penampilan timnya karena tak kemasukan satu gol di babak penyisihan grup.

"Hanya pertandingan melawan Singapura kami tidak menang, tetapi setelah itu kami masih mencapai tujuan. Tim Vietnam tidak kemasukan satu gol pun di babak penyisihan grup," jelasnya.

BACA JUGA: Penjualan Tiket Laga Timnas Indonesia di Semifinal Piala AFF 2022 Dibuka, Harga Menarik Cuma Hari Ini!

Selanjutnya Vietnam bakal ditantang Timnas Indonesia di semifinal Piala AFF 2022. Pada leg pertama, The Golden Star bakal bertindak sebagai tim tamu ketika bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (6/1/2023) pukul 19.30 WIB.

Kemudian di leg kedua, Timnas Vietnam bakal menjamu Indonesia. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion My Dinh, Senin (9/1/2023) pukul 19.30 WIB.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1686 seconds (0.1#10.140)