Preview Manchester United vs Southampton: Ambisi Setan Merah

Senin, 13 Juli 2020 - 07:01 WIB
loading...
Preview Manchester United vs Southampton: Ambisi Setan Merah
Manchester United vs Southampton. Foto: Standard.co.uk
A A A
MANCHESTER - Manchester United membidik kemenangan saat menjamu Southampton dalam lanjutan Liga Inggris 2019/2020. Setan Merah ingin menjaga peluang finis di zona Eropa.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Old Trafford, Manchester, Selasa (14/7/2020) dini hari waktu Indonesia. Kickoff laga tersebut rencananya digelar pukul 02.00WIB. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah )

Setan Merah saat ini berada di posisi kelima klasemen sementara Liga Inggris 2019/2020. Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer mengumpulkan 58 poin, unggul tiga angka dari Wolverhampton Wanderers.

Ambisi untuk memenangkan pertandingan didukung sejumlah caatatan positif. Salah satunya: United belum terkalahkan dalam 17 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Dari segi kesiapan materi pemain juga Manchester United terbilang cukup oke. Menurut Sky Sports, cuma Phil Jones dan Axel Tuanzebe yang tak bisa memperkuat Setan Merah di laga kontra Southampton.

Sementara itu, Southampton baru menang sekali dari 23 laga tandang melawan Big Six. Kemenangan terakhir The Saint melawan tim elit Inggris ketika mengunci laga 2-0 atas Chelsea, Desember 2019 lalu.

Prakiraan Susunan Pemain

Manchester United: De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; Matic, Pogba; Greenwood, Fernandes, Rashford; Martial

Southampton: McCarthy; Walker-Peters, Bednarek, Stephens, Bertrand; Armstrong, Ward-Prowse, Hojbjerg, Redmond; Ings, Long
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3301 seconds (0.1#10.140)