Inter Milan vs Napoli: Ambisi Simone Inzaghi Beri Partenopei Kekalahan Pertama

Rabu, 04 Januari 2023 - 18:10 WIB
loading...
Inter Milan vs Napoli: Ambisi Simone Inzaghi Beri Partenopei Kekalahan Pertama
Inter Milan menghadapi laga sulit kontra Napoli pada lanjutan Liga Serie A Italia 2022/2023/Foto/Twitter
A A A
MILAN - Inter Milan menghadapi laga sulit kontra Napoli pada lanjutan Liga Serie A Italia 2022/2023 di Giuseppe Meazza, Kamis (5/1/2023) pukul 02.45 WIB. Allenatore Inter, Simone Inzaghi, bernafsu memberi kekalahan pertama Partenopei -julukan Napoli- musim ini.

Saat ini Napoli kokoh di puncak klasemen Serie A 2022/2023 dengan 41 poin. Pasukan Luciano Spalletti belum mengalami kekalahan dari 15 pertandingan. Partenopei terpaut 9 poin dari AC Milan yang menduduki posisi di bawahnya.



Sementara Inter Milan saat ini menempati peringkat kelima klasemen sementara dengan 30 poin. Tim besutan Simone Inzaghi itu hanya berjarak 3 poin dari AC Milan di peringkat kedua.

Simone Inzaghi mengaku tak sabar untuk memulai kembali lanjutan Liga Italia 2022/2023 melawan Napoli. Juru taktik asal Italia itu termotivasi untuk bisa mengalahkan Partenopei.



Nerazzurri -julukan Inter Milan- ingin memperbaiki posisi di klasemen Liga Italia. Di mana, kemenangan dapat membawa mereka menggeser posisi Juventus dan Lazio untuk bisa menempel AC Milan dan Napoli.

Jelang duel lawan Napoli, Simone Inzaghi mengaku tak sabar ingin segera menurunkan skuadnya di atas lapangan dalam melanjutkan Liga Italia musim ini. Terlebih, mereka dalam mode kepercayaan diri yang tinggi setelah bisa mengalahkan Sassuolo 1-0 di laga sebelumnya.

"Kami tidak sabar untuk memulai kembali, kami sangat ingin bermain. Pertandingan di sini musim lalu sangat menarik yang membuat kami maju," ungkap Inzaghi, dilansir dari laman resmi Inter Milan, Rabu (4/1/2023).

Walakin, Inzaghi tetap mewaspadai sang pemuncak klasemen, Napoli pada laga nanti. Pasalnya, Partenopei merupakan satu-satunya tim Eropa yang belum mengalami kekalahan di kompetisi domestik. Namun, ia justru termotivasi untuk bisa melumat Napoli di markasnya sendiri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1210 seconds (0.1#10.140)