Lionel Messi Pulang ke Paris Saint-Germain, Mbappe Pilih Nonton Basket

Kamis, 05 Januari 2023 - 00:25 WIB
loading...
Lionel Messi Pulang ke Paris Saint-Germain, Mbappe Pilih Nonton Basket
Lionel Messi Pulang ke Paris Saint-Germain, Mbappe Pilih Nonton Basket. Foto: Kolase
A A A
PARIS - Lionel Messi kembali bergabung dengan klubnya, Paris Saint-Germain (PSG) , setelah memenangi Piala Dunia 2022 bersama Timnas Argentina. Kepulangan Messi disambut hangat semua anggota tim kecuali Kylian Mbappe.

Hubungan antara Messi dan Mbappe menjadi perbincangan hangat jagat sepak bola setelah Argentina mengalahkan Prancis di final Piala Dunia 2022 . Di partai puncak, penyerang Timnas Prancis Mbappe mencetak 3 gol tapi gagal mengangkat trofi setelah Lionel Messi dan kompatriotnya memenangi adu penalti.

Banyak pihak berpendapat Mbappe bakal sakit hati pada Messi setelah laga final Piala Dunia 2022. Tudingan itu diperkuat fakta bahwa Mbappe tidak ikut menyambut kepulangan Messi ke Paris Saint-Germain.

Dari foto-foto dan video yang diunggah PSG, Rabu (4/1/2023) malam WIB, tampak anggota tim PSG menyambut hangat kedatangan Lionel Messi. Mereka semua membuat barisan Guard of Honour sementara Messi berjalan di tengah, kemudian menyambut plakat emas kehormatan.

“Terima kasih banyak kepada rekan satu tim saya dan kepada semua orang di klub atas sambutan yang mereka berikan kepada saya. Kami kembali dan berharap untuk terus memenuhi tujuan musim ini dengan PSG,” kata Messi.

Dari banyaknya foto-foto dan video yang diunggah PSG, tidak satu pun terlihat wajah Kylian Mbappe. Padahal, Mbappe merupakan pemain penting PSG yang notabene senior Lionel Messi di klub Kota Paris tersebut.

Usut punya usut, Mbappe saat ini sedang berada di Amerika Serikat. Dari postingan teranyarnya tujuh jam sebelum Messi tiba di Paris, Mbappe berada di Times Square, New York City.

Mbappe juga diketahui baru menonton pertandingan basket, NBA, antara Brooklyn Nets vs San Antonio Spurs di Barclays Center, Selasa (3/1/2023). Mbappe tidak sendirian karena ditemani Achraf Hakimi ketika menonton pertandingan basket tersebut.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1136 seconds (0.1#10.140)