alexametrics

Diwarnai Kartu Merah, AC Milan Curi Satu Poin dari Markas Napoli

loading...
Diwarnai Kartu Merah, AC Milan Curi Satu Poin dari Markas Napoli
Napoli dan AC Milan harus puas berbagi angka setelah bermain imbang 2-2 dalam lanjutan Serie A 2019/2020. Foto: Napoli
A+ A-
NAPLES - AC Milan membawa pulang satu poin usai bermain imbang 2-2 di markas Napoli. Ketatnya pertandingan juga menghasilkan kartu merah.

Melawat ke markas Napoli di San Paolo, Senin (13/7/2020) dini hari waktu Indonesia, Milan lebih dulu membuka keunggulan. Laga baru berjalan 20 menit, Rossoneri mampu unggul lewat aksi Theo Hernandez.

Namun, Napoli segera merespons melalui gol Giovanni Di Lorenzo pada menit ke-34. Bahkan di babak kedua, Napoli sukses berbalik unggul 2-1 lewat aksi Dries Mertens pada menit ke-60. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah)

AC Milan terhindar dari kekalahan setelah mendapat hadiah penalti di menit ke-73. Franck Kessie yang dipercaya sebagai algojo sukses menjalankan kewajibannya dengan mencetak gol dan mengubah papan skor jad 2-2.



Ketatnya pertandingan membuat AC Milan harus bermain dengan 10 orang di sisa laga. Tepat di menit ke-88, Alexis Saelemaekers diusir wasit menyusul kartu kuning kedua. Meski jumlah pemain timpang, Napoli gagal menambah gol.

Dengan hasil itu kedua tim harus puas berbagi angka di pekan ke-32 Serie A Liga Italia 2019/2020. Napoli duduk di peringkat enam dengan 52 poin sedangkan AC Milan di tempat ketujuh dengan 50 angka. (Baca juga: Kandaskan Arsenal, Sah! Tottenham Penguasa London Utara)



Susunan Pemain

Napoli: Ospina; Di Lorenzo, Maksimovic, Koulibaly, Mario Rui; Fabian Ruiz (Elmas 65), Lobotka (Demme 65), Zielinski; Callejon (Politano 84), Mertens (Milik 74), Insigne (Lozano 74)

AC Milan: G Donnarumma; Conti, Kjaer, Romagnoli, Theo Hernandez; Kessie, Bennacer; Paqueta (Saelemaekers 46), Calhanoglu (Bonaventura 61), Rebic (Krunic 88); Ibrahimovic (Leao 61)
(mirz)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak