3 Alasan Egy Maulana Vikri Tolak Main di Liga 1 Indonesia

Kamis, 05 Januari 2023 - 20:33 WIB
loading...
3 Alasan Egy Maulana Vikri Tolak Main di Liga 1 Indonesia
Sejumlah alasan Egy Maulana Vikri belum ingin bermain di Liga 1 Indonesia, salah satunya ingin tampil di Liga Champions Eropa/Foto/MPI/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Sejumlah alasan Egy Maulana Vikri belum ingin bermain di Liga 1 Indonesia akan dibahas di artikel ini. Salah satunya terkait mimpi besarnya tampil di Liga Champions Eropa.

Egy Maulana Vikri merupakan salah satu talenta muda berbakat yang dimiliki Indonesia. Selain itu, dia juga menjadi salah satu dari sedikit pemain yang sempat mencicipi kompetisi luar negeri.



Namun, saat ini Egy Maulana Vikri berstatus tanpa klub. Terakhir kali, dia menjadi bagian dari Zlate Moravce sebelumnya akhirnya resmi berpisah. Hal ini tentu membuatnya banyak dikaitkan dengan tim-tim lokal yang memiliki ketertarikan untuk memboyongnya.

Akan tetapi, seperti Egy Maulana sendiri belum ingin bermain di Liga 1. Tampaknya dia masih ingin berkarier di Eropa dan mewujudkan banyak impiannya.

Berikut tiga alasan Egy Maulana Vikri belum mau main di Liga 1 Indonesia.

1. Komitmen untuk Tetap Bermain di Eropa

Meski saat ini berstatus tanpa klub, Egy Maulana Vikri nampaknya masih ingin terus berkarier di luar negeri. Bahkan, sebelum membela Zlate Moravce pemain muda timnas Indonesia telah banyak diminati klub lokal.

Selain keinginan dari dirinya sendiri, agennya yang bernama Dusan Bogdanovic juga terus mendukung Egy agar terus bermain di benua Eropa. Menurutnya, hal tersebut dilakukan demi masa depan yang terbaik untuknya.

2. Punya Cita-Cita Bermain di Liga Spanyol dan Liga Champions
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1416 seconds (0.1#10.140)