Jadwal Semifinal Piala AFF 2022 Indonesia vs Vietnam, Sore Ini Live di RCTI!

Jum'at, 06 Januari 2023 - 10:46 WIB
loading...
Jadwal Semifinal Piala AFF 2022 Indonesia vs Vietnam, Sore Ini Live di RCTI!
Jadwal Semifinal Piala AFF 2022 Indonesia vs Vietnam, Sore Ini Live di RCTI! Foto: Kolase/SINDOnews/ANTARA
A A A
JAKARTA - Timnas Indonesia vs Vietnam akan bentrok di semifinal Piala AFF 2022 . Pertandingan akan disiarkan live di RCTI, Jumat (6/1/2023) sore WIB.

Secara head to head, Indonesia sudah bertemu sebanyak 25 kali dengan Vietnam di berbagai pertandingan sepak bola. Kini Timnas Indonesia unggul tipis atas Vietnam dengan 8 kali kemenangan sementara Vietnam mencatat 7 kali kemenangan atas Indonesia.



Vietnam datang ke Indonesia dengan kondisi yang sangat siap untuk menghadapi Indonesia walaupun pelatih mereka mengatakan akan sangat sulit untuk melawan Indonesia. Sedangkan pelatih Timnas Indonesia yaitu Shin Tae-yong mengatakan Indonesia harus bisa bermain dengan tenang dan jangan membuang peluang yang ada.

Pertandingan antara Indonesia vs Vietnam leg pertama akan di gelar di Stadion Gelora Bung Karno. Pertemuan ini akan sangat seru dan menegangkan. Permainan keras dan cepat tidak dapat dihindari dan pasti akan terjadi. Selain adu taktik dari kedua pelatih, kita juga akan melihat mental siapa yang paling kuat antara Indonesia atau Vietnam.

Di leg pertama ini Indonesia harus menang dan menciptakan banyak gol agar mendapatkan posisi aman dan mampu melaju ke babak final hingga memenangkan Piala AFF 2022 kali ini.

Saksikan semifinal leg 1 Piala AFF 2022 (Piala AFF Mitsubishi Electric Cup), Jumat 6 Januari 2023 pukul 15.30 LIVE hanya di RCTI. Jangan lewatkan keseruannya dan dukung skuad Garuda untuk meraih juara!
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1039 seconds (0.1#10.140)