Nonton Semifinal AFF Mitsubishi Electric Cup 2022: Indonesia VS Vietnam di Vision+

Jum'at, 06 Januari 2023 - 12:05 WIB
loading...
Nonton Semifinal AFF Mitsubishi Electric Cup 2022: Indonesia VS Vietnam di Vision+
Nonton Semifinal AFF Mitsubishi Electric Cup 2022: Indonesia VS Vietnam di Vision+
A A A
JAKARTA - Setelah menjalani beberapa pertandingan dalam babak penyisihan grup, Indonesia berhasil keluar menjadi juara runner-up Grup A setelah sukses keluar dengan meraih 10 poin. Hal tersebutlah yang membuat Indonesia dipastikan lolos ke semifinal AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 .

Jelang semifinal AFF Mitsubishi Electric Cup 2022, Indonesia akan bertemu dengan sang juara Grup B, Vietnam. Sesuai dengan jadwal yang ada, semifinal ini berlangsung dalam dua laga pertandingan yaitu kandang dan tandang.

Indonesia sendiri akan terlebih dahulu menjadi tuan rumah dalam pertandingan yang akan dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Hal ini menjadi kesempatan emas bagi Skuad Garuda agar bisa melakukan pertandingan secara maksimal sebelum nantinya akan menyapa The Golden Star Warriors kembali di My Dinh National Stadium, Vietnam.

Adapun leg pertama ini akan digelar pada Jumat, 6 Januari 2023. Sedangkan, untuk leg keduanya hanya akan berselang tiga hari saja yaitu pada Senin, 9 Januari 2023 dengan waktu yang sama.

Menariknya, pertadingan ini bukanlah menjadi yang pertama bagi kedua negara tersebut. Pasalnya, Indonesia dan Vietnam juga pernah bertemu sebelumnya dalam laga yang sama pada Piala AFF tahun 2000 silam.

Dukung perjuangan Skuad Garuda dalam semifinal AFF Mitsubishi Electric Cup 2022: Indonesia VS Vietnam secara langsung di Vision+ !

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7223 seconds (0.1#10.140)