Tiba di SUGBK, Bus Timnas Indonesia dan Vietnam Dikawal Ketat

Jum'at, 06 Januari 2023 - 15:11 WIB
loading...
Tiba di SUGBK, Bus Timnas Indonesia dan Vietnam Dikawal Ketat
Bus Timnas Vietnam telah tiba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) jelang bentrok Indonesia di leg pertama semifinal Piala AFF 2022. Foto: Andika Rachmansyah/MPI
A A A
JAKARTA - Bus Tim Nasional (Timnas) Indonesia dan Vietnam telah tiba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) jelang bentrok di leg pertama semifinal Piala AFF 2022. Kedua tim mendapat pengawalan yang sangat ketat pihak keamanan.



Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, bus skuad Vietnam yang berwarna oranye masuk lebih dahulu melalui pintu empat SUGBK. Mereka tiba di lokasi pukul 14.48 WIB.

Berselang lima menit, giliran rombongan tuan rumah yang tiba di lokasi. Skuad Garuda juga mendapat pengawalan yang tidak kalah ketat seperti Vietnam.

Sebelum kedua tim tiba di lokasi, pengamaman ketat memang sudah dipersiapkan. Sebanyak 240 personel gabungan disiapkan di lokasi untuk mengamankan bus pemain Vietnam.

Aparat gabungan ini telah bersiaga jauh sebelum bus kedua tim tiba. Jelang bus tiba, aparat keamanan langsung membentuk barisan guna menjaga kedatangan bus agar aman.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk antisipasi dari laga sebelumnya saat Indonesia versus Thailand. Pasalnya saat itu bus yang ditumpangi pasukan Alexandre Polking dilempari batu yang membuat kaca bus pecah.



Laga Indonesia versus Vietnam akan berlangsung pada pukul 16.30 WIB. Ini menjadi laga penting bagi kedua tim untuk mencuri kemenangan guna menjaga asa melaju ke partai final Piala AFF 2022.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2276 seconds (0.1#10.140)