Jadwal Malaysia vs Thailand: Adu Tajam Lini Depan di Semifinal Piala AFF

Sabtu, 07 Januari 2023 - 07:31 WIB
loading...
Jadwal Malaysia vs Thailand: Adu Tajam Lini Depan di Semifinal Piala AFF
Malaysia akan menjamu Thailand di leg pertama semifinal Piala AFF 2022. Ini akan menjadi ajang adu tajam di lini depan. Foto: affmitsubishielectriccup.com
A A A
KUALA LUMPUR - Malaysia akan menjamu Thailand di leg pertama semifinal Piala AFF 2022. Ini akan menjadi ajang adu tajam di lini depan.



Duel Malaysia vs Thailand akan tersaji di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Sabtu (7/1/2023) pukul 19.30 WIB. Hasil akhir bisa menjawab siapa yang berpeluang ke final.

Pada leg pertama semifinal Piala AFF 2022 lainnya antara Indonesia vs Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (6/1/2023) berakhir 0-0. Namun, ada kemungkinan besar duel Malaysia vs Thailand akan sebaliknya, yakni terjadi hujan gol.

Pasalnya, adu tajam lini depan diprediksi akan terjadi dalam laga itu. Pasalnya, kedua tim masing-masing mempunyai wakil dalam daftar topskor sementara.

Thailand memiliki Teerasil Dangda dengan lima gol. Sedangkan Malaysia punya Faisal Halim yang mencetak tiga gol.

Faisal, penyerang sayap Malaysia, hampir dipastikan turun sejak awal. Apalagi, pelatih Kim Pan-gon tidak mengubah formasi dalam dua pertandingan terakhir.

Bermain dengan skema 4-2-3-1, Harimau Malaya -julukan Timnas Malaysia- bermain ofensif dalam dua laga terakhir.

Namun, Malaysia hanya memenangkan satu pertandingan kontra Singapura 4-1. Namun, saat melawan Vietnam, skema yang digunakan Pan-gon sia-sia. Malah berakhir kekalahan 0-3,

Meski demikian, kombinasi Safawi Rasid, Mukhairi Ajmal, dan Faisal Halim untuk mendistribusikan bola terbukti cukup ampuh.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2357 seconds (0.1#10.140)