Ogah Main di Liga 1 Indonesia, Ternyata Egy Maulana Vikri Punya 3 Alasan Ini

Sabtu, 07 Januari 2023 - 08:30 WIB
loading...
Ogah Main di Liga 1 Indonesia, Ternyata Egy Maulana Vikri Punya 3 Alasan Ini
Penyerang Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri. Foto/affmitsubishielectriccup.com
A A A
JAKARTA - Penyerang Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri selama ini lebih banyak bermain bersama klub-klub Eropa. Dia masih ogah-ogahan untuk bergabung dan bermain bersama salah satu klub di Liga 1 Indonesia, meskipun banyak peminatnya.



Egy Maulana Vikri yang merupakan salah satu talenta muda berbakat milik Indonesia, ternyata memiliki sejumlah alasan belum berminat bermain di Liga 1 Indonesia. Salah satunya, terkait mimpi besarnya tampil di Liga Champions Eropa.



Saat ini Egy Maulana Vikri berstatus tanpa klub. Terakhir kali, dia menjadi bagian dari Zlate Moravce sebelum akhirnya resmi berpisah. Hal ini tentu membuatnya banyak dikaitkan dengan tim-tim lokal yang memiliki ketertarikan untuk memboyongnya.



Akan tetapi, seperti Egy Maulana Vikri belum ingin bermain di Liga 1. Tampaknya dia masih ingin berkarier di Eropa dan mewujudkan banyak impiannya. Berikut tiga alasan Egy Maulana Vikri belum mau main di Liga 1 Indonesia.

1. Komitmen untuk Tetap Bermain di Eropa

Meski saat ini berstatus tanpa klub, Egy Maulana Vikri nampaknya masih ingin terus berkarier di luar negeri. Bahkan, sebelum membela Zlate Moravce pemain muda timnas Indonesia telah banyak diminati klub lokal.

Selain keinginan dari dirinya sendiri, agennya yang bernama Dusan Bogdanovic juga terus mendukung Egy Maulana Vikri agar terus bermain di benua Eropa. Menurutnya, hal tersebut dilakukan demi masa depan yang terbaik untuknya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2081 seconds (0.1#10.140)