Hasil Liga Futsal Profesional: Cosmo JNE Libas Sadakata United di Laga Pertama

Sabtu, 07 Januari 2023 - 15:19 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional: Cosmo JNE Libas Sadakata United di Laga Pertama
Cosmo JNE melibas Sadakata United 5-1 pada laga pertama Liga Futsal Profesional (LFP) 2022/2023. Laga ini berlangsung di GOR POPKI Cibubur, Jakarta. Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Cosmo JNE melibas Sadakata United 5-1 pada laga pertama Liga Futsal Profesional (LFP) 2022/2023. Laga ini berlangsung di GOR POPKI Cibubur, Jakarta, Sabtu (7/1/2023) siang.



Kedua tim sama-sama berusaha memberikan tekanan sejak pertandingan dimulai. Namun, Cosmo JNE mampu bermain lebih rapi dalam melancarkan serangan dan terus menekan Sadakata United.

Pada menit ketiga, Fachri Reza membuka keunggulan bagi Cosmo FC memanfaatkan blunder yang dilakukan kiper Sadakata United. Skor berubah 1-0.

Sadakata meningkatkan intensitas serangan dan beberapa kali menciptakan peluang. Namun, Cosmo JNE masih mampu menunjukan pertahanan gemilang sehingga tidak ada gol yang tercipta.

Menjelang akhir babak pertama, Cosmo JNE menciptakan gol kedua lewat serangan balik. Aldi Wanjaya berhasil memaksimalkan peluang yang didapatkan sehingga Cosmo FC unggul 2-0.

Tak lama berselang, Cosmo JNE kembali mencatatkan skor melalui tembakan Dewa Rizky. Gol tersebut pun sekaligus menutup jalannya di babak pertama dengan keunggulan Cosmo JNE 3-0.

Di babak kedua, Cosmo JNE kembali mampu membangun serangan dengan sangat baik. Meski begitu, Sadakata United terus berusaha tampil agresif untuk menghentikan pergerakan dari Cosmo JNE.

Ketika babak kedua baru berjalan lima menit, Cosmo JNE menambah keunggulannya berkat gol yang diciptakan Andri Kustiawan. Kini Cosmo JNE pun berhasil unggul dengan skor 4-0.

Pada menit ke-10 di babak kedua, Cosmo JNE kembali mampu membobol gawang Sadakata United sehingga kedudukan menjadi 5-0. Kali ini, gol dari Reza Yamani gagal diantisipasi dengan baik oleh pemain Sadakata.



Menjelang akhir pertandingan, Sadakata United mendapatkan gol penghibur yang diciptakan Rahmatullah Hanafi.

Hasilnya, Cosmo JNE pun berhasil melibas Sadakata United dengan skor akhir 5-1 di laga perdana.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3245 seconds (0.1#10.140)