Karier di Everton dalam Bahaya, Frank Lampard: Itu Bukan Kuasa Saya

Minggu, 08 Januari 2023 - 01:00 WIB
loading...
Karier di Everton dalam Bahaya, Frank Lampard: Itu Bukan Kuasa Saya
Everton kalah dari Manchester United (MU) di putaran ketiga Piala FA 2022/2023. Pelatih Frank Lampard memilih bungkam soal masa depannya. Foto: news.rthk.hk
A A A
MANCHESTER - Everton kalah dari Manchester United (MU) di putaran ketiga Piala FA 2022/2023. Pelatih Frank Lampard memilih bungkam soal masa depannya.



Laga itu berlangsung di Stadion Old Trafford, Sabtu (7/1/2023) dini hari. Everton tersingkir dari Piala FA lantaran tumbang 1-3 dari The Red Devils.

MU unggul terlebih dahulu melalui Antony (4'). Conor Coady (14') dapat membawa The Toffees menyamakan kedudukan.

Namun, Coady melakukan gol bunuh diri (52'). Kemudian, Marcus Rashford menutup kemenangan Setan Merah melalui tendangan penalti (90+7').

Kekalahan MU membuat posisi Lampard sebagai pelatih semakin berada di bawah tekanan. Namun, mantan gelandang Chelsea itu enggan terlalu memikirkannya.

Lampard menyatakan masa depannya sebagai pelatih Everton bukan wewenangnya. "Itu tidak di bawah kendali saya," kata Lampard dilansir dari Metro.

Dia mengaku tak ingin terlalu fokus dengan kekalahan dari MU. Lampard langsung mengalihkan fokus ke pertandingan Everton vs Southampton.

"Bukan saya yang harus fokus pada hal itu (masa depan). Bagi saya untuk fokus pada apa yang saya lihat malam ini dan itu adalah kinerja yang diinginkan setiap manajer dengan sikap tim, dan fokus. Fokusnya sekarang adalah Southampton," jelasnya.

Lampard menjelaskan Liga Inggris bisa berubah sangat cepat, sehingga harus bisa bekerja keras untuk bisa bangkit saat berada di masa sulit.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.1348 seconds (0.1#10.140)